Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Absen di Silaturahmi PAN, Zulhas: Megawati dan Paloh ke Luar Negeri




 Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menjelaskan ketidakhadiran Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai NasDem Surya Paloh dalam acara silaturahmi bersama ketum parpol dan Presiden Joko Widodo (Jokowi), adalah karena keduanya saat ini sedang berada di luar negeri.

“Memang ini minta hadir semua ketum. Namun, bu Mega sama pak Surya Paloh sedang di luar negeri,” jelas Zulhas sapaan akrabnya, di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Meski begitu ia tak ambil hati absennya Megawati, karena memang agenda tersebut sudah jauh-jauh hari dijadwalkan. Zulhas berharap Megawati berkenan hadir pada undangan berikutnya. 

“Ya insya Allah (akan ada pertemuan lengkap dengan seluruh koalisi pemerintahan) kan masih lama. Karena (acara) ini memang tanggal 2, sudah dari lama direncanakan,” lanjutnya Zulhas.

Diberitakan sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan PDIP memang mendapat undangan acara silaturahmi PAN, hanya saja Megawati memang sudah punya acara yang lebih dulu dijadwalkan, sehingga berhalangan hadir.

Terkait tidak adanya perwakilan Megawati, Hasto beralasan surat undangan tersebut tertuju atas nama putri Bung Karno tersebut, sehingga menjadi tidak mungkin bila kehadirannya diwakilkan oleh kader lain.

“Undangan memang disampaikan kepada kami, hanya saja undangan tersebut ditujukan kepada ketua umum partai dan tidak bisa diwakilkan. Karena tidak bisa diwakilkan, maka Ibu Megawati yang kebetulan beliau ada acara yang sudah dijadwalkan sebelumnya, sehingga tidak bisa hadir,” jelasnya ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Minggu (2/4/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved