Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

YA ALLAH Beredar Foto Diduga Korban Ledakan Depo Pertamina Pelumpang


 Ledakan Depo Pertamina Plumpang yang terjadi pada Jumat malam (3/3/2023) menimbulkan banyak korban mengalami luka bakar.

Dari pantauan Metro Jumat malam, beredar sejumlah foto dan video yang diduga merupakan korban dari insiden kebakaran dari Depo Pertamina Pelumpang.

"Apinya gede banget di Pertamina," kata seorang warganet di Twitter sembari merekam kebakaran tersebut. Tak lama terdengar suara panik, mengiringi suara ledakan dan kobaran api yang membesar. 

Korban terbakar Pertamina Pelumpang [Twitter]
Korban terbakar Pertamina Pelumpang (sumber: Twitter)
 

Sementara itu sebagian warganet mengatakan bau bensin tercium di perkampungan di sekitar Depo Pertamina Plumpang tersebut.

Informasi sementara, ledakan yang terjadi di Plumpang, Jakarta Utara disebabkan oleh terbakarnya pipa milik Pertamina, demikian dikatakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD DKI Jakarta.

BPBD DKI Jakarta, lewat Twitter, mengatakan kebakaran pipa Pertamina itu terjadi di Jl Tanah Merah Bawah, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Korban ledakan Pertamina Pelumpang [Twitter]
Korban ledakan Pertamina Pelumpang (sumber: Twitter)

 

Depo Pertamina Plumpang merupakan fasiltias penampungan dan suplai BBM untuk Jakarta dan sebagian Jawa Barat, serta melayani ratusan SPBU.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved