Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Warganet Akui Senang Lihat Arteria Dahlan Digertak Mahfud MD: Arteria Jadi Teri Beneran


 Nama Menko Polhukam Mahfud MD masuk dalam jajaran trending topic di media sosial Twitter pada Rabu malam (29/3/2023). 

Hal tersebut terjadi usai Mahfud rapat bersama Komisi III DPR RI yang digelar hari ini Rabu (29/3/2023) untuk membahas soal transaksi mencurigakan Rp349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu). 

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun Twitter @CutSarina5, Mahfud tampak memberi gertakan pada salah satu anggota Komisi III DPR yakni Arteria Dahlan.

Arteria sebelumnya sempat mengancam Kepala PPATK Ivan Yustiavandana karena diangap membocorkan informasi ke publik terkait transaksi mencurigakan di Kemenkeu.

Terkait hal itu, Mahfud tidak habis pikir dengan ancaman Arteria karena yang dilakukan PPATK adalah memberikan informasi intelijen sesuai permintaannya.

"Apa gunanya ada Komite, ini penting saudara karena saya bekerja berdasarkan informasi intelijen. Apa dasarnya melapor ke ketua? Lho, saya ketua, jadi dia boleh lapor dan saya boleh minta," ujar Mahfud dalam rapat tersebut.

Menanggapi hal itu, akun Twitter @CutSarina5 mendukung Mahfud untuk mengungkap transaksi mencurigakan yang melibatkan pegawai Kemenkeu. Apalagi, ada perbedaan yang sangat besar dari data yang dibeberkan Mahfud MD dan Sri Mulyani.

Cuitan tersebut kemudian dikomentari warganet lainnya. Kebanyakan mendukung langkah Mahfud MD yang langsung menggertak Arteria Dahlan. “Arteria jadi teri beneran.... Kicep dia digertak pak mahfud,” tulis akun @anto_suro.

“Seneng liat si AD di counter balik sm pak Mahfud, main gertak2 ga jelas sih. Sekarang malu ga tuh digituin di depan orang rame???? Sehat terus pak @mohmahfudmd,” tulis akun @Mila59063718.

 

“Arteria disebut namanya, tapi diem aja. Biasanya kalo yg menggonggong paling keras, paling kecil nyali nya,” tulis akun @PasukanPelor .

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved