Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Wahyu Kenzo Terinspirasi dari Bamsoet: Lebih Baik Jadi Singa Sehari Daripada Jadi Domba Seumur Hidup




Nama Wahyu Kenzo segera menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan ini. Pria yang dijuluki crazy rich Surabaya itu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan robot trading Auto Trade Gold (ATG).

Selain dikenal dengan bisnis investasinya, Wahyu juga sangat populer di media sosial. Ia kerap mengunggah aktivitasnya sehari-hari yang bisa dibilang sangat wah. Ia misalnya, kerap pamer-pamer harta kekayaannya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Wahyu bahkan pernah memberi minum air susu seorang singa. Ia memberi narasi caption unggahan itu sambil mengunggah sebuah kalimat motivasi yang dikutip dari politisi Golkar Bambang Soesatyo.

"Jangan takut melangkah,jangan takut masa lalu atau masa depan,lebih baik jadi singa sehari daripada jadi domba seumur hidup,"
- bambang soesatyo -

Wahyu Kenzo memang dikenal dengan Bamsoet. Pada Desember 2022 lalu misalnya, Bamsoet juga kedapatan memberikan pesan selamat ulang tahun kepada Wahyu. Hal ini yang kemudian memunculkan berbagai macam spekulasi.

Namun Bambang Soesatyo meresponnya dengan santai. Ia mengatakan kalau Wahyu saat itu dikenal sebagai anak muda yang inovatif di bidang ekonomi digital sebelum kasus ini mencuat. Bamsoet menegaskan banyak pihak memang kerap mengajak berfoto.

"Hehehe apa yang salah. Semua orang bisa foto dengan saya. Tanpa pandang bulu. Baik di kantor, di rumah, di restoran atau di acara-acara di luar," kata Bamsoet dikonfirmasi, Jumat (10/3/2023).

"Mulai dari acara kedinasan maupun di organinasi-organisasi yang saya geluti. Golkar, Kadin, APLI, FKPPI, Pemuda Pancasila, IMI (otomotif), Tarung Derajat, komunitas burung dan berbagai komunitas lainnya," ujar Bamsoet.

Bamsoet juga menjawab tentang hubungannya dengan Wahyu. Bamsoet menegaskan tidak ada yang istimewa. Sama seperti teman-teman lainnya yang hanya sebatas kenal dan berteman.

"Tidak ada kedekatan khusus. Teman saya banyak karena sejak dulu saya tidak pernah memilih dalam berteman. Bisa di cek kepada orang-orang yang mengenal saya," kata Bamsoet.

 

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved