Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Waduh, Korban Ibu Kost Alexandra Dikatain Drama Lebay, Begini Sebabnya

 


Korban ibu kost Alexandra bagaiman nasibnya kini.

Setelah viral heboh mengumbar kelakuan ibu kosnya, korban ibu kost Alexandra dikatain lebay dan drama banget.

Selain itu, korban ibu kost Alexandra juga Dikatain playing victim lah. Yuk simak selengkapnya.

Sebuah akun, @IndrawansyahMa2 malah menyalahkan korban ibu kost Alexandra itu, karena tidak cermat teliti sebelum putuskan ngekost di tempat tersebut. 

Harusnya menurut akun itu, korban ibu kost Alexandra yang bernama akun @wonpilia21 harus sudah riset dulu bagaimana aturan di kos, kalau sudah setuju artinya ya setuju dengan peraturan kost tersebut.

"Minimal kalau mau ngekost itu ya survey dulu lah. Kamu yg gak survey, trus pembatalan sepihak. Terus nuntut pengembalian? Coba dibalikin misal ada orang lain yg butuh kost juga, tapi keduluan kamu. Lalu kamu begini, rugi ga kira kira pemilik kostnya?" tulis akun @indrawansyahMa2 dikutip Minggu 12 Maret 2023.

Nah dikatain begitu, korban ibu kost Alexandra nggak terima dong. Dia balas lah itu komen.

"Pa paham isi thread saya? Kontraknya rancu dan ibu kost jg engga paham isi dari kontrak tersebut.. meskipun berat, saya udah coba ikhlasin 750rb itu juga ko, buktinya dari senin-minggu selama sy di block saya engga neror/buat keributan," kata korban ibu kost Alexandra itu. 

Selain itu korban ibu kost itu bilang, kalau ibu kost Alexandra baik baik selesaikan, nggak akan jadi viral.

"Ketika ibunya nyuruh ambil baju saya jg bales dengan sopan dan LANGSUNG ngambil.. tp kenapa ayah saya dipingpong sana sini?.. kenapa ibu kostnya semena2 kyk gitu? Jika ibunya kooperatif gaakan pa saya buat thread," tulis korban ibu kost Alexandra itu.

Nah nggak mau kalah, si pengkritik korban ibu kost Alexandra itu menunjukkan aturan poin nomor 7 dan 8. Sudah tahu ada aturan gitu kenapa protes.

Aturan nomor 7 menunjukkan aturan kost Alexandra berlaku serta Merta setelah penyewa kos fix ngekost di situ.

Sedangkan aturan nomor 8, dalam hal aturan berubah, maka yang berlaku adalah yang terbaru.

"Tuh baca aturan nomor 8 lalu nomor 7. Siapa suruh tidak teliti.. kalau ceroboh emang bisa diperbaiki? Gak semua rambut sama putih atau hitam bung. Jangan semaunya saja, gak bisa lalu drama playing victim," balas akun itu.

Nah korban kost Alexandra pun menjelaskan dalam kontrak itu nggak ada tanda tangan kesepakatan dan sepihak banget aturan itu.

"Pa itu kontraknya gaada ttdnya ya. Itu cuma peraturan semau ibu kost. Klo dia tersudut tinggal jawab point terakhir. Dipikir sebelum berkomentar. Bukan masalah uang tp empati. Point yg bapa tekankan itu gaada artinya dimata hukum. Cuma dimata ibunya," tulis akun @wonpilia21. 

Nah dibalas begitu, akun pengkritik korban ibu kost Alexandra ganti balas.

"Ya kenapa kamu mau? Kan simple aja.. kamu sudah terima loh, melakukan pelunasan lalu masukin barang. Yaudah terima dong aturannya, gak usah lebay kalau gak suka. Ya kalau gak suka dari awal gak usah masukin barang dan menempati. Logic kamu itu drama, kita realistis aja," balas akun tersebut.

Akun korban ibu kost Alexandra akhirnya bilang, kontrak itu langsung berlaku pas dia bayar di muka sewa kost, dan tidak ada brief soal aturan tersebut.

"Udh saya tekankan ini first time ngekos dan ibunya ga jelasin isi kontrak. Kontraknya jg dikasih pas saya udh LUNAS. Kayak jebakan batman jatohnya. Ibunya tau akan ada masalah klo dia jelasin kontrak. Udh malem pa tidur gaush point 8 ke point 7," balas korban ibu kost Alexandra.

Nah gimana menurutmu nih soal masalah ibu kost Alexandra ini. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved