Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Tak Hanya Banjir, Brasil Juga Dilanda Longsor Setelah Diduga Hina Tuhan Dengan Gelar Karnaval Satanik


Baru-baru ini beredar video di media sosial terkait bencana besar yang melanda negara Brasil.

Warganet sebut bencana tersebut terjadi akibat hinaan yang mereka berikan terhadap Tuhan mereka melalui karnaval bernuansa satanik yang sebelumnya diselenggarakan dengan sangat meriah.

Memang diketahui Brasil baru-baru ini menggelar sebuah pagelaran mewah yakni karnaval yang bertemakan sanatik yang dijadikan semacam peebur ketegangan di negara tersebut setelah pemilihan presiden yang sengit. 

Penyelenggaraan Karnaval Brasil secara megah digelar di Rio de Janeiro dan Sao Paulo, Brasil, mulai Jumat, 17 Februari 2023 hingga Selasa, 21 Februari 2023.

Namun, netizen di media sosial menyoroti kejadian banjir dan longsor yang terjadi setelah karnaval. Ada apa?

Di menjelang akhir bulan Februari, warga Brasil seharusnya tengah berbahagia menyaksikan karnaval yang selalu mereka adakan tiap tahunnya.

Namun, menjelang karnaval berakhir, bencana melanda mereka, dengan adanya banjir besar bahkan longsor.

Puluhan orang tewas dalam banjir yang melanda beberapa kota di utara negara bagian Sao Paulo, Brasil.

Perayaan Karnaval Prapaskah terpaksa dibatalkan karena gubernur meminta dukungan tentara.

Menariknya, banyak netizen di media sosial yang menganggap bencana mematikan itu sebagai akibat dari karnaval yang diadakan. 

Sebab, dari video yang beredar luas di media sosial, beberapa pawai menampilkan nuansa satanik atau kostum-kostum iblis dan pemujaannya.

Dikutip HarianHaluan.com dari akun Tiktok @alinezad, ia juga turut berpendapat perihal video yang sedang viral di media sosial.

Ia berpendapat bahwa baru-baru ini viral terkait bencana besar yang melanda Brazil setelah diduga menghina Tuha Yesus mereka.

"Sumpah ini parah banget dan juga viral hanya karena karnaval warga Brazil bersatu menghina Tuhan Yesus mereka. Dan tau gak kalian akhirnya mereka dilanda bencana." ucap Ali, pemilik akun tiktok tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa Brazil baru-baru ini merayakan sebuah pesta tahunan di negara mereka yakni karnaval yang bertemakan satanik.

"Jadi baru-baru ini warha Brazil merayakan pesta tahunan namanya carnaval. Dan ditahun 2023 ini, carnaval mereka bertemakan satanik." kata Ali.

Dalam karnaval tersebut, karena bertemakan satanik maka warga beramai-ramai menggunakan atribut setan bahkan adapula momen saat karnaval yang disebut sebagai penghinaan terhadap Tuhan Yesus mereka. 

"Mereka nggak hanya menggunakan atribut-atribut setan, mereka juga menghina Tuhan Yesus mereka." ucap Tiktokers dengan 3.7M pengikut itu.

"Nah di dalam parade tuh digambarkan sosok iblis yang menarik-narik gambaran Tuhan Yesus mereka. Sumpah kalau kalian lihat videonya ini benar-benar keterlaluan." lanjutnya.

Menurut berita lokal juga diketahui bahwa bencana besar yang melanda Brazil terjadi setelah adanya karnaval satanik tersebut.

Sehingga banyak yang menganggap bahwasanya itu adalah balasan dari perbuatan yang telah mereka lakukan.

"Itu adalah bentuk hinaan terhadap Tuhan Yesus mereka. Dan setelah kejadian itu, negara mereka pun dihantam bencana." ucap Ali

Karena bencana besar tersebut, banyak warga yang mengalami luka-luka bahkan masih terjebak di dalam mobil.

"Negara mereka dihantam banjir yang luar biasa sampai-sampai banyak yang luka-luka dan banyak orang terjebak di dalam mobil." jelas Ali. 

Tak hanya Tiktokers Ali Hamza, banyak juga warganet lain yang turut berpendapat terhadap kejadian ini.

Mereka menyebut dan berpendapat dengan pandangan serupa, bahwasannya bencana itu merupakan akibat karnaval satanik.

Namun, di sisi lain ada juga yang menanggapi bahwa Karnaval Brasil dengan bencana banjir bandang itu tak ada kaitannya.

Sebab, menurut beberapa dari mereka hujan di Brasil menyebabkan banjir setiap bulan Februari.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved