Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Kolonel Bentak Bentak Anak 2,8 Tahun Gegera Berisik di KFC, Penglima TNI Minta Maaf, Endingnya Waduh

 


Perwira pangkat kolonel bentak bentak anak 2,8 tahun.

Perwira pangkat kolonel bentak bentak anak 2,8 tahun gegara si anak ini bermain dengan anak seusianya tapi ribut banget. Kolonel itu merupakan anggota Kodam XII Tanjung Pura.

Endingnya kolonel bentak bentak anak 2,8 tahun itu dilaporkan ke atasan dan kesatuannya. Yuk simak selengkapnya.

Kasus Kolonel bentak anak usia 2,8 tahun ini terjadi di KFC Pontianak. Kasus ini viral karen orang tua si anak tidak terima buah hatinya diperlakukan arogan. 

"Tadi malam ada oknum TNI yang menurut ajudannya Berpangkat Kolonel, dgn arogan memarahin, membentak bentak, menunjuk-nunjuk anak sy yg usianya 2,8th krn mainnya ribut bsrta anak seusianya ditmpt permainan KFC Jl. A Yani, Pontianak," tulis akun @Cak_Hariy pada 10 Maret dikutip Harianhaluan.com, Minggu 12 Maret 1023.

Akun tersebut menceritakan, perlakuan arogan kolonel itu nggak cuma main bentak anak kecil, ternyata perwira itu kian menjadi jadi sikapnya.

Kolonel itu perintahkan ajudannya untuk menguntit ibu dari korban.

"Tak cukup sampai disitu, oknum TNI tsb, memerintahkan ajudannya utk menvideokan & membuntuti istri saya sampai ke rumah, lantas dilawan sama istri saya, bahkan diberi nope & alamat rumah saya, dan istri mmperkenalkan dirinya lawyer dihadapan para saksi2," tulis akun itu. 

Ayah korban menyatakan tak terima dengan perlakuan kolonel itu kepada buah hatinya.

"Yg saya tidak terima anak saya yg usia 2,8 Tahun dibentak2, ditunjuk2 oleh aparat Negara (Oknum TNI berpangkat Kolonel) yg dengan pongahnya gagah-gagahan di depan publik," protes akun itu.

Belakangan sehari setelah viral keluhan kolonel bengk anak 2,8 tahun, TNI AD akhirnya gerak cepat.

Oknum kolonel itu akhirnya mint maaf dan orang tua anak tersebut memaafkan dan menyatakan persoalan selesai.

"Alhamdulillah, terimakasih @Puspen_TNI Kami selaku Suami/Ayah dr korban telah ditemui oleh Kapendam, Was Intel AD / AL dan bebrapa perwira lainnya trmasuk Pelaku, saya menerima permintaan maaf secara tulus dr pelaku, dan resminya akan dilakukan di Makodam Tj. Pura," tulis akun @cak_hariy.

Orang tua korban menyepakati masalah selesai, karena tuntutannya dari orang tua korban teleb dipenuhi, si kolonel itu meminta maaf.

Dari pertemuan tersebut, Kapendam atas nama Pangdam XII Tanjung Pura dan Panglima TNI meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Pelakunya juga turut dihadirkan serta meminta maaf dgn Tulus, kami juga menerima iktikat baik tersebut, untuk tdk lagi mmperpanjang mslah, krn mmng tuntutan saya 'permohonan maaf'," demikian orang tua korban. 

Nah menurutmu gimana nih kelakuan kolonel bentak bentak anak 2,8 tahun tapi endingnya selesai minta maaf.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved