Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Video Gaya Hedon Diduga Istri Pejabat KPK Tersebar di Medsos, Jubir KPK Bilang Begini


 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) angkat suara terkait beredarnya video yang menampilkan gaya hidup mewah diduga istri pejabat lembaga antirasuah di jejaring media sosial. Juru bicara (Jubir) Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati mengatakan pihaknya akan segera mengklarifikasi persoalan ini kepada yang bersangkutan.

Adapun sosok pejabat KPK yang dimaksud dalam narasi video tersebut adalah Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Pol Endar Priantoro. Ipi mengatakan proses klarifikasi kepada Endar terbuka dilakukan sebagai bentuk kesetaraan dalam penanganan LHKPN di KPK. “Prinsip kesetaraan tentu kami pegang, artinya proses verifikasi, baik itu baik itu proses verifikasi administratif maupun substantif, tentu juga kami dapat lakukan,” katanya. 

Lebih lanjut Ipi mengatakan pihak juga bakal menentukan skala prioritas LHKPN mana yang nantinya akan diperiksa hingga dilakukan klarifikasi oleh tim KPK. “Tentu kami perlu membuat satu prioritas mana yg perlu untuk segera dilakukan terlebih dahulu, mengingat semua itu ya kita menerima tiap tahun tidak kurang dari 380 ribu LHKPN,” jelas Ipi.

 

 

Dia menambahkan, klarifikasi LHKPN milik Endar Priantoro nantinya pun bisa lebih mudah usai KPK memiliki sistem AI (artificial intelligence). Sistem itu akan membantu dalam melakukan screening terhadap LHKPN yang dinilai tidak wajar. “Kita sekarang juga punya AI (artificial intelligence) untuk memudahkan proses screening dan memastikan apakah seseorang itu masuk kategori outliers atau tidak,” ujar Ipi. 

Diketahui, beredar sebuah video memuat informasi adanya sosok wanita memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial. Sosok perempuan itu dinarasikan sebagai istri Direktur Penyelidikan KPK Endar Priantoro.

Dalam video viral itu, terlihat foto perempuan yang dinarasikan sebagai istri Endar tengah berlibur di luar negeri. Dia tampak tengah berfoto dengan latar pegunungan diselimuti salju.

Foto lainnya juga memuat sosok perempuan tersebut menggunakan sejumlah pakaian bermerk. Di foto lainnya, terlihat perempuan dinarasikan istri Endar Priantoro itu tengah foto dengan artis Nikita Mirzani.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved