Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Usai Viral Kasus Mario Dandy, Pundi-pundi Harta Kekayaan Eks Pejabat Pajak Rafael Alun Terbongkar: Ngeri Sekali..


 Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli menyoroti Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) yang telah memblokir lebih dari 40 rekening berkaitan dengan mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo ayah Mario Dandy. 

Dia mengaku heran pejabat pajak eselon III bisa memiliki harta ratusan miliar. 

Hal itu disampaikan Guntur Romli dalam akun Twitter pribadinya, pada Selasa 7 Maret 2023.

"Momentum untuk mengesahkan UU Perampasan Aset & UU Pembuktian Terbalik seharusnya. Ngeri sekali ini, ini baru 1 pejabat yang Eselon III yang baru dipromosikan ke Eselon II loh. Gimana yang lain-lain?," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) telah memblokir rekening milik Rafael Alun Trisambodo. Diketahui, ia merupakan ayah dari Mario Dandy Sartriyo (20), tersangka kasus penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora (17).

"Iya kami blokir semua (rekening Rafel, isteri dan anak)," kata Kepala PPATK Ivan Yustiavandana saat dihubungi merdeka.com, Selasa (7/3).

Ivan menyebut, pemblokiran rekening ini dilakukan sudah sejak pekan lalu. Untuk jumlah rekening yang diblokir ini disebutnya mencapai puluhan.

"Lebih 40an rekening. Ratusan miliar," sebutnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved