Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tiga Parpol Teken Piagam Deklarasi Dukung Anies Baswedan: Bersatu Kita Teguh, Melawan Kekuasaan Para Penindas..




 Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto, menyoroti pimpinan Partai NasDem, PKS, dan Demokrat yang secara resmi telah meneken piagam Koalisi Perubahan untuk mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

 
Dia mengatakan koalisi perubahan siap melawan kekuasaan para penindas demokrasi.

Baca Juga: Soal Larangan Bukber, Heru Budi Disentil Habis-habisan: Kocak Padahal Klarifikasi dari Pramono Gak Nyebut Covid..

Hal itu disampaikan Gigin dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 24 Maret 2023.

"Bersatu kita teguh, melawan kekuasaan para penindas demokrasi dan orang kecil," ujar dia seperti dikutip WE NewsWorthy.

 

Sebelumnya, tiga partai NasDem, Demokrat dan PKS akhirnya resmi deklarasi membentuk Koalisi Perubahan mengusung Anies Baswedan. Ketiga partai telah menandatangani piagam Koalisi Perubahan.

"Hari ini milestone baru yaitu telah ditandatangani piagam Koalisi Perubahan," ujar perwakilan Anies Baswedan, Sudirman Said saat konferensi pers di Sekretariat Perubahan, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (24/3).

Dengan resminya piagam deklarasi Koalisi Perubahan, maka NasDem, Demokrat dan PKS telah resmi mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

"Dengan piagam itu secara formal tiga partai secara bulat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden," ujar Sudirman.

Piagam deklarasi Koalisi Perubahan telah ditandatangani oleh tiga ketua umum. Yaitu secara berurutan oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

"Telah ditandatangani Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan dilengkapi Presiden PKS Ahmad Syaikhu," kata Sudirman.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved