Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh Kembali Bertemu dengan Luhut Binsar Pandjaitan, Anies Baswedan Bilang Begini…




 Anies Baswedan tak menganggap pertemuan Menko Marves Luhut Pandjaitan dengan Ketum Nasdem Surya Paloh, di Nasdem Tower, Selasa (14/3/2023) sebagai persoalan. 

Bahkan Anies merasa tak perlu diinformasikan terlebih dulu apabila Surya Paloh kembali mengadakan pertemuan tertutup dengan Luhut.

Jubir Anies yakni Hendri Satrio menyebutkan, sebagai tokoh nasional, Surya Paloh harus membuka pintu kepada semua kalangan untuk bersilaturahmi, termasuk Luhut. Walaupun Luhut dipersepsikan sebagai tangan kanan Presiden Jokowi dan memiliki agenda tertentu. 

“Itu kan agendanya Pak Surya Paloh. Kan boleh ketemu siapa saja,” kata Hendri, di Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Pertemuan Luhut-Surya Paloh diketahui dari unggahan foto yang tersebar di media sosial. Elite Nasdem membenarkan pertemuan yang didahului dengan makan siang.

Nampak dalam foto yang beredar kedua tokoh berbicara didampingi sejumlah pihak. Luhut didampingi juru bicara, Jodi Mahardi, sedangkan Paloh ditemani Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat.

Sebelumnya kedua tokoh juga melakukan pertemuan tertutup yakni di sebuah restoran di Wisma Nusantara dan di London. Pertemuan keduanya diketahui dari unggahan foto di media sosial. 

Ketika disinggung mengapa hingga kini Koalisi Perubahan belum deklarasi bersama kendati telah menyatakan dukungan terhadap Anies sebagai bakal capres, Hendri menilai hal itu menunggu dari dinamika parpol-parpol anggota koalisi.

“Parpol-parpol di dalam Koalisi Perubahan kan intens komunikasi,” katanya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved