Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Surya Paloh Bakal Tinggalkan Anies? Usai Prabowo Menolak Pemasangan Sandi Sebagai Cawapres NasDem

 


Politikus Partai Gerindra, Ferdinand Hutahaean menyoroti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menolak wacana pemasangan bakal capres NasDem Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2024. 

Ferdinand mengaku menghargai upaya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam mencari jalan keluar di Pilpres 2024 karena disinyalir akan batal mendukung Anies Baswedan. 

"Saya hargai upaya keras pak Surya Paloh mencari jalan keluar untuk nanti pada akhirnya tidak mendukung Anies," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ferdinand_mpu, Senin (6/3).

Lebih lanjut, menurutnya NasDem mempunyai alasan untuk membatalkan pengusung Anies dan beralih mendukung calon lain, yaitu tidak mendapatkan calon wakil presiden (cawapres).

"GAGAL DAPAT JODOH, akhirnya akan jadi alasan untuk Nasdem tinggalkan Anies dan beralih ke calon lain. Semangat pak SP @NasDem, jangan lupa KITA INDONESIA. @aniesbaswedan," ujarnya.

 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menolak wacana untuk memasangkan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno, dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024 secara tegas.

Ia mengatakan Sandiaga Uno akan mengikuti keputusan Gerindra untuk Pilpres 2024.

"Soal Mas Sandi saya kira Mas Sandi sudah menjawab berkali-kali di semua forum, bahwa dia patuh dan akan menaati putusan partai," kata Prabowo saat konferensi pers usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad, 5 Maret 2023 dikutip dari Tempo.

Kemudian ketika ditanya mengenai ketersediaan Sandi diduetkan dengan Anies, Prabowo menegaskan keputusannya saat menjalin pertemuan bersama Surya Paloh selama dua jam.

"Tadi saya sudah sampaikan, dalam pembicaraan yang intensif dan luas kita sepakat kita akan menghormati keputusan politik masing masing dan bertekad akan melakukan komunikasi yang lebih erat dan lebih intensif. Kalaupun Anies sudah jadi keputusan politik NasDem ya kita hormati," ujarnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved