Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Soal Keputusan Sarasehan PSSI, Erick Thohir Kena Skakmat: Bahaha Udah 3 Janji yang Diingkari


 Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir dianggap melanggar tiga janji yang sudah disampaikannya pada ketika mencalonkan diri sebagai pemimpin organisasi sepak bola nasional tersebut.

Erick Thohir sebelumnya diketahui berjanji akan melanjutkan Liga 2 dan Liga 3. Namun, hal itu justru berbanding terbalik usai Sarasehan Sepak Bola Nasional di Surabaya, Sabtu (4/3/2023), yang memutuskan Liga 2 2022/2023 dihentikan. 

Terkait hal itu, Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones turut menanggapinya. Hal ini ditanggapi Eko Jhones dalam akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Eko Jhones menyinggung tiga janji yang diingkari Erick Thohir.

"Bahaha udah 3 janji yang diingkari," ungkap Eko Jhones dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (6/3).

 

Sementara itu, soal Erick Thohir dianggap ingkar janji, hal ini juga ditegaskan oleh akun Twitter @Liga1Match2022 yan membeberkan hasil keputusan usai Sarasehan.

"Hasil Sarasehan Sepakbola Indonesia; Liga 2 & Liga 3 diputuskan untuk tidak dilanjutkan, Dan akan diganti dengan musim kompetisi baru," ungkap akun tersebut.

Kemudian, dikatakan bahwa kini baru 3 janji yang dilanggar oleh Menteri BUMN itu.

"Sementara ini baru 3 janji ketua umum PSSI Erick Thohir yang sudah dilanggar, mari kita nantikan janji janji selanjutnya yang akan dilanggar," pungkasnya.

Diketahui dalam akun Twitter tersebut juga diunggah gambar yang tertulis narasi Poin Janji Vs Hasil dari Ketua PSSI Erick Thohir.

Poin janji Erick Thohir dalam gambar tersebut yakni, melanjutkan Liga 2 & Liga 3; mengejar ketertinggalan dari negara lain; penggunaan VAR di Liga 1; membenahi kualitas wasit; dan membangun training center. 

Sedangkan pada kolom hasil, tertulis bahwa ada 3 poin yang diberi ikon kegagalan atau silang yakni, Liga 2 dan Liga 3 resmi batal mulai musim baru, pada November 2023; kualitas Liga masih kalah dari MFL (Malaysia), FMD belum jelas; dan SDM belum siap menggunakan VAR.

Terlepas dari itu, Erick Thohir pun bersuara lantaran dianggap langgar janji.

"Yang namanya sesuatu itu perlu waktu, dan saya bukan pemimpin yang sering melanggar janji dan tidak pernah saya melanggar janji," kata Erick dalam konferensi pers hasil Sarasehan Sepak Bola Nasional, Minggu (5/3).


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved