Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siapapun Capres yang Diusung PDIP, Anies Bakal Menang Satu Putaran


 Pegiat media sosial Eko Widodo menilai bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan berpotensi menang satu putaran pada Pilpres 2024. 

Menurut dia, Anies bakal menang melawan calon presiden yang akan diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu. 

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 16 Maret 2023.

"Siapapun capres yang diusung merah apalagi ini, Insya'allah Anies akan menang satu putaran karena lahir dari kehendak rakyat.. Anies untuk Indonesia!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.

 

Siapapun capres yang diusung merah apalagi ini, Insya'allah Anies akan menang satu putaran krn lahir dari kehendak rakyat.. 

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga mengungkap alasan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri belum juga mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden. Ia sempat bertanya kepada Megawati.

"Saya sampaikan ke ibu ketua umum, bu kenapa kita tidak segera deklarasi. Padahal PDIP bisa maju dengan sendirinya," tanya Eriko kepada Megawati diceritakan ketika rilis survei Indekstat di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (6/11).

Megawati menjawab, deklarasi bisa dilakukan kapan saja, memutuskan siapa calon presiden yang diusung bukan jadi masalah waktu.

"Dan beliau menyampaikan seperti ini, deklarasi kapan saja bisa memutuskan kapan saja bisa," kata Eriko menceritakan jawaban Megawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved