Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Siap-siap! Ulah Istri Esha Rahmansah Abrar Flexing, Sumber Harta Kekayaan Semua ASN Kemsetneg juga Diselidiki




Kementerian Sekretariat Negara (Kemsetneg) harus repot akibat ulah istri salah satu bekas pejabatnya, Esha Rahmansah Abrar.

Kemsetneg akan menyelidiki sumber harta kekayaan Esha Rahmansah Abrar. Tidak hanya Esha, tapi juga semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Kemsetneg.

"Telah dibentuk tim verifikasi internal untuk menyelidiki harta kekayaan Sdr. Esha Rahmansah Abrar dan aparatur sipil negara di lingkungan Sekretariat Negara," kata Kepala Biro Humas Kemensetneg Eddy Cahyono Sugiarto kepada wartawan, Minggu 19 Maret 2023. 

Kemsetneg juga akan menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

"Kemensetneg akan berkonsultasi dengan KPK, PPATK dan lembaga lainnya guna mendapatkan fakta dan data yang komprehensif sebagai dasar menindaklanjuti ketidakwajaran perolehan harta pejabat yang bersangkutan," ujar Eddy.

Kemsetneg berjanji akan membeberkan hasilnya kepada publik. 

"Kemensetneg memohon maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang telah menimbulkan ketidaknyamanan di masyarakat," ujar Eddy.

Kemsetneg menonaktifkan Esha dari jabatannya sebagai Kasubag Administrasi Kendaraan Biro Umum.

"Sdr. Esha telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan melakukan verifikasi terkait kebenaran informasi yang berkembang," ungkap Eddy. 

Gaya hidup hedonisme Istri Esha terpantau di media sosial. Salah satu akun Twitter, @PartaiSocmed membeberkan sejumlah pose Istri Esha dengan sejumlah mobil mewah dan hal lain yang mengandung hedonisme.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved