Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Segini Harta Brigjen Endar Priantoro, Pejabat KPK yang Istrinya Viral Gegara Hedon





 Direktur Penyelidikan KPK, Brigjen Pol Endar Priantoro mendadak jadi sorotan publik usai dugaan gaya hedon sang istri viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial ini, wanita yang disebut sebagai istri polisi berpangkat jenderal bintang satu itu dikabarkan kerap membagikan gaya hidup mewahnya di media sosial.

Seperti momen saat mereka sedang berlibur ke luar negeri dengan latar belakang foto gunung es. Dalam narasi video tersebut, ditulis jika mereka sewa helikopter. 

"Liburan ke luar negeri sewa mobil? Itu bukan gayanya istri jenderal bro! Sewa helikopterlah!!" bunyi keterangan dalam video yang viral itu.

Lantas seperti apa sih nilai harta kekayaan Brigjen Endar Priantoro?

Dilansir dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara atau LHKPN KPK, pada laporan 07 Februari 2023/Periodik - 2022, Brigjen Endar Priantoro tercatat memiliki harta sebesar Rp 5.633.150.000. Kemudian, ia juga memiliki utang senilai Rp 1.500.000.000. 

Adapun nilai tersebut terdiri dari sejumlah aset berharga, di antaranya 5 bangunan atau lahan yang tersebar di sejumlah daerah, seperti di Kota Pangkal Pinang, Kota Tanggerang, Kota Surabaya, Kota Tanggerang dan Kota Banyumas.

Selain itu, dalam laporannya di LHKPN, Brigjen Endar Priantoro juga melapor memiliki tiga kendaraan, terdiri dari dua motor dan satu mobil jenis Toyota Inova tahun 2019.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan sanksi jika ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran dengan gaya hidup mewah.

"Telah berkali-kali diingatkan untuk menjaga disiplin anggota, menjaga agar anggota tidak bergaya hidup hedon, dalam hal ini Divisi Humas telah mengeluarkan edaran agar anggota, juga termasuk keluarga, tetap menjaga gaya hidup untuk tidak membuat gaya hidup atau gaya hidup mewah, atau hedon," katanya dikutip HarianHaluan.com pada Jumat, 17 Maret 2023. 

"Dan tentu kita juga ingatkan anggota termasuk keluarganya yang melanggar akan diberikan sanksi," sambung dia.

Soal video viral diduga istri polisi yang bertugas sebagai salah satu pejabat KPK, Endar Priantoro, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, pihaknya akan mendalaminya terlebih dahulu.

"Nanti kita lihat dulu ya, cass (kasus) nya apa. Tapi secara umum pimpinan Polri sudah meneruskan pada jajaran agar tidak bergaya hidup hedon, dan tentu ada sanksi bagi yang melanggar, termasuk sanksi dalam anggota tersebut." 

"Video ini akan kita dalami, secara umum seperti itu ya," timpalnya lagi. (*)

Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved