Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Satu Lagi! Kepala Bea Cukai Makassar Kini Mulai Jadi Sorotan Usai Anak Istri Umbar Kemewahan


Usai Rafael Alun dan Eko Darmanto, kini satu lagi menyusul nama Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar yang mulai dilirik oleh publik usai anak istrinya yang sering unggah kemewahan di media sosial.

Bahkan kabarnya PPATK pun telah melirik harta kekayaan tak wajar yang dimiliki oleh Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono ini sejak tahun lalu.

Harta kekayaan Andhi Pramono yang seorang ASN dengan menjabat sebagai Kepala Bea Cukai Makassar pun dinilai sudah tidak wajar dan tidak sesuai dengan profilnya. 

Informasi terkait harta kekayaan Andhi Pramono tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter @PartaiSocmed.

“Satu lagi dari BEA CUKAI!! Perkenalkan: Andhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar,” cuitnya sambil mengunggah sebuah video rumah mewah yang diduga milik Andhi.

Akun tersebut juga memperlihatkan foto dan video gaya hidup mewah yang diperlihat istri dan anak Andhi Pramono di media sosial.

“Coba hitung berapa duit untuk mengongkosi gaya hidup anak Kepala Bea Cukai Makassar ini, dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Bisakah dengan gaji da tunjangan seorang abdi negara?” cuitnya sambil menampilkan video anak Andhi yang mengenakan busana bermerk dari ujung kepala sampai kaki, bahkan hingga tas yang dikenakannya. 

Ada pula sebuah cuitan dari akun tersebut yang merinci harga pakaian dari foto putri Andhi Pramono.

“Gaya hidup anaknya Andhi Pramono puteri Kepala Bea Cukai Makassar. Segitu banyak uang para pembayar pajak dikeluarkan utk satu outfit belum termasuk sepatunya,” cuitnya lagi.

Nampak di dalam gambar, terinci mulai dari jepit rambut yang dikenakan memiliki harga Rp 2,5 juta.

Pakaian bermerk Balenciaga dengan harga Rp 22 juta, celana bermerk branded juga dengan harga Rp 1 juta.

Akun tersebut pun meminta agar netizen terus mengawal terkait perkembangan pemeriksaan harta kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.

“Ini tolong dikawal ya tuips! Info terakhir yg kami terima ybs sedang sibuk ‘lobby’ para anggota DPR, pejabat bea cukai dan Kemenkeu agar tidak kena kasus,” cuitnya.

Menurut informasi, akun instagram anak dan istri Andhi Pramono juga kini kabarnya telah ditutup usai banyaknya publik yang mneyoroti keduanya yang kerap pamer harta hasil sebagai abdi negara termasuk foto-foto jalan-jalan ke luar negeri dengan tiket first class.

Bahkan akun @PartaiSocmed juga memberikan informasi bahwa Andhi Pramono akan mulai diperiksa oleh Kemenkeu.

“BREAKING NEWS!!

Kepala Bea Cukai Makassar akan diperiksa oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Keuangan. Terima kasih Pak @prastow untuk kerja kerasnya. Kami percaya Kemenkeu sangat serius untuk bersih2 demi mengembalikan kepercayaan publik,” cuitnya.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved