Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Said Didu Bocorkan 'Sosok' yang Membuat KPK Susah Mencari Kepemilikan Moge Harley Anak Rafael




Mantan Sekretaris BUMN Said Didu mengungkapkan 'sosok' yang membuat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sulit mencari kepemilikan motor gede (moge) Harley-Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy, anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo. 

Said Didu tidak mengatakan sosoknya secara langsung, namun ia memberi kode dengan menyebut bahwa publik tentu paham pemimpin organisasi moge, sehingga KPK pasti susah melacak kepemilikannya saat menelusuri harta mencurigakan Rafael. 

"Pasti susah karena publik paham siapa pemimpin organisasi Motor Besar," ungkapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @msaid_didu, Jumat (3/3).

Untuk diketahui, saat ini Ketua Umum Ikatan Motor Besar Indonesia 2021-2024 diduduki oleh Komjen Purnawirawan Muchamad Irawan atau akrab disapa dengan Iwan Bule, ia juga merupakan mantan Ketua Umum PSSI.

Sementara itu, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengaku kesusahan saat melacak pemilik moge yang sering dipamerkan Mario Dandy, pelaku penganiayaan David.

"Yang Harley-Davidson karena enggak ada pelat nomornya kita juga enggak bisa cari ke mana-mana," kata Pahala dalam konferensi pers, dikutip dari Detik.

Berdasarkan foto-foto dan video moge Harley-Davidson yang sering dikendarai Mario Dandy dan Rafael Alun, pelat nomor yang terlihat yaitu B 6000 LAM, namun ketika dilacak sulit ditemukan.

Ketika mengecek pelat nomor tersebut di Samsat DKI Jakarta, nomor polisi B 6000 LAM yang ada di moge Mario Dandy dan ayahnya tidak ditemukan, namun jenisnya diketahui, yaitu Harley-Davidson Street Glide, tapi tidak diketahui keluaran tahun berapa. 


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved