Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rocky Gerung Merasa Kasihan dengan Ngabalin Akibat Polemik Penolakan Timnas Israel




Pengamat politik Rocky Gerung merasa kasihan dengan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Ngabalin akibat dari polemik penolakan timnas Israel di Pilada Dunia U-20. 

Pasalnya kini Ngabalin berbeda pandangan dengan pemerintah, padahal biasanya merupakan pihak yang pro. “Kasian Ngabalin,” ucap Rocky Gerung dikutip dari cuitannya di Twitter, Selasa (28/3/2023). 

Ngabalin dalam pernyataannya sebelumnya meminta tak menghubungkan politik dan sepak bola. Menyusul santernya penolakan Israel di Piala Dunia U-20.

Di sisi lain, pemerintah melalui Menteri Koordinator, Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD menegaskan menentang eksistensi Israel.

Tak hanya itu, partai pendukung pemerintah, PDIP juga melontarkan narasi serupa melalui tokoh-tokohnya. Salah satunya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Dalam ocehannya ‘menerima’ Israel di U-20 World Cup. Sementara Menko maupun partai pendukung pemerintah (PDIP) ‘menolak’ eksistensi Israel,” ujar Rocky.

Karenanya, Rocky dengan satire menyimpulkan bahwa Ngabalin melawan pemerintah. Pasalnya, pernyataannya silang pendapat dengan narasi pemerintah.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved