Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Resmi Dukung Prabowo Nyapres, Jokowi Mania Deklarasikan Prabowo Capres 2024: Bapak Pemersatu Bangsa

 


Kelompok simpatisan pendukung Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019, yakni Jokowi Mania Nusantara (Joman), kini resmi mendukung Prabowo Subianto untuk maju jadi calon Presiden (Capres) RI 2024-2029.

Hal ini ditandai dengan digelarnya deklarasi Prabowo Presiden 2024 di Gedung Joeang 45, Menteng Raya, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Bahkan, ribuan simpatisan itu kini membentuk kelompok pendukung Prabowo dengan nama 'Prabowo Mania 08' atau PM 08. Ketua Umum Joman, Immanuel Ebenezer kini ditunjuk sebagai Ketua Umum Prabowo Mania 08. Kemudian, deklarasi dibacakan oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Prabowo Mania 08.

"Kami pengurus DPP Jokowi Mania Nusantara Joman mendeklarasikan Prabowo Mania 08 untuk menjadi salah satu pilar dalam mensukseskan bapak letnan jenderal purnawirawan H. Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia 2024," ujar perwakilan pengurus Prabowo Mania 08 membacakan deklarasi.

Tak hanya itu, Prabowo Mania 08 juga berkomitmen mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memenangkan Prabowo, demi demokrasi NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945. Bahkan, mereka yakin bahwa Prabowo dapat menjadi sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Selain itu, mereka juga menyebut Prabowo sebagai Bapak Pemersatu Bangsa. "Demikian deklarasi nasional Prabowo Mania 08 semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan kita," tutup deklarasi Prabowo Mania 08. Sebelumnya, Ribuan orang yang tergabung dalam Prabowo Mania 08 memadati Gedung Joeang 45, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Ribuan orang dari berbagai daerah itu datang dengan tujuan untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia 2024.

Acara deklarasi Prabowo Presiden 2024 itu diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania Nusantara (DPP Joman) yang dipimpin oleh Immanuel Ebenezer.

Deklarasi tersebut diangkat dengan tema "Rekonsiliasi Menuju Demokrasi Yang Lebih Berkualitas". Pantuan tvOnenews di lokasi, belasan bus parkir berbaris di tepi Jalan Menteng Raya. Bus terparkir mulai dari kawasan patung Tugu Tani hingga ke Jalan Cut Mutia. Hal itu membuat arus lalu lintas menjadi padat.

Terlebih, banyak orang yang mengenakan kaos dengan bertuliskan "Prabowo Mania 08" berduduk santai di trotoar. Berbagai pedagang gerobak juga ikut memenuhi trotoar sepanjang Jalan Menteng Raya


Sumber Berita / Artikel Asli : TV One

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved