Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rafael Alun Trisambodo Bisa Jadi Hero! Saran Warganet Seperti Richard Eliezer, Bongkar Sekalian Kepalang Basah


 Rafael Alun Trisambodo bisa jadi hero. Saran warganet seperti Richard Elizer dalam kasus Ferdy Sambo. Bongkar sekalian, kadung basah!

Kata warganet Rafael Alun Trisambodo yang dipecat dari Ditjen Pajak bisa jadi pahlawan. Tiru saja cara Richard Eliezer yang jadi justice collaborator.

Kalau mau jadi hero, warganet sarankan Rafael Alun Trisambodo ikuti cara Richard Elizer. Kepalang tanggung, bongkar semua kebusukan di Ditjen Pajak. 

Catat, ini cuma saran. Tepatnya sekadar cuitan warganet di laman Twitter yang merespon kasus yang menjerat Rafael Alun Trisambodo.

Rafael Alun Trisambodo ayah Mario Dandy yang menganiaya David Ozora, memang ketiban sial. Gara-gara kelakuan bejat anaknya, pegawai pajak ini dipecat.

Hartanya juga disikat. Sejauh ini sudah 40 rekening bank miliknya dengan aliran dana Rp500 miliar dibekukan oleh PPATK. 

Urusan Rafael Alun Trisambodo belum final. Karena penyelidikan atas harta kekayaannya yang dianggap tidak wajar belum kelar.

Jika terbukti melakukan pencucian uang haram atau korupsi dan sebangsanya, mantan pegawai pajak ini harus pula berhadapan dengan hukum.

Dan hukumannya pasti berat. “Kalau terbukti pengemplang pajak, langsung saja dimiskinkan dan disita semua,” kata akun Sarang Ngoceh. 

Kasus pegawai pajak pemilik gendut sebenarnya lagu lama yang diputar ulang. Nama Gayus Tambunan misalnya, pasti belum luput dari ingatan.

“Bukan yg pertama dan tentu bukan yg terakhir,” kata Fauzan Fanani. “Dihukum ya, dihukum. Lalu muncul lagi pemain baru.”

Persis seperti dikatakan akun Dunia Fana, “Apakah pejabat yg transaksinya diatas 500M hanya pak Rafael? Feeling saya kok tidak..Masih byk lagi.”

“Luar biasa… lha si Rafael ini apa the only one di seluruh dirjen pajak, wong dia cuma eselon 3, klo gak salah ya..???,” kata Dwiyatno.

“Sy yakin kepala pajak g buta trmsk mentrinya, cm mrk sengaja memelihara pejabat2 yg py peran jahat dan baik tetap dilestarikan,” ujar Alfa Maulana.

“Pak rafael ini sebenernya bisa kok kalo mau berbalik arah jadi "hero". biar gak sejelek itu namanya di masyarakat,” kata RZX. 

“Coba dia terus terang aja ungkap semua-mua-nya kebusukan di instansinya,, detail2 nya,, oknum2 nya siapa aja... ya macam jadi eliezer lah ya.”

Karena sudah kepalang basah Rafael Alun Trisambodo baiknya buka-bukaan sekalian. Bongkar semua kebusukan koleganya, sampai ke pucuk.

Tapi itu cuma masukan tepatnya cuitan warga Twitter kalau Rafael Alun Trisambodo mau jadi pahlawan seperti Richard Eliezer…


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved