Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKS Sentil PSI yang Salahkan Anies Soal Kebakaran Depo BBM Plumpang: Silahkan Capreskan Ahok, Tak Mesti Serang yang Lain

 


Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring menyentil Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang nimbrung di tengah persoalan kebakaran depo BBM Plumpang.

Sekretaris Fraksi DPRD DKI Jakarta William A. Sarana mengkritik Anies Baswedan yang sempat mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan atau IMB di Tanah Merah, lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpung, Jakarta Utara. 

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PSI ini mengatakan seharusnya Anies mengajak warga Tanah Merah untuk pindah ke lokasi yang lebih aman, bukan malah memberinya IMB.

William menilai perbuatan tersebut tidak patut dicontoh karena dianggap membuat kebijakan dengan asal-asalan tanpa memikirkan keselamatan rakyat.

Ia juga membandingkan keputusan Anies dengan keputusan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang mengajak warga Tanah Merah untuk pindah karena lokasi yang ditempati mereka berbahaya.

Menanggapi hal tersebut, Tifatul menyayangkan Anies yang selalu disalahkan dalam banyak situasi. Kali ini berkaitan dengan kebakaran depo BBM Plumpang.

“Apapun, termasuk kebakaran depo Plumpang, yang disalahkan Anies Baswedan,” ujar Tifatul, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Senin (6/3/2023).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini juga menyayangkan bukannya membantu mencarikan solusi bagi korban tetapi justru memecah belah.


 

Tifatul kemudian mempersilahkan PSI untuk mengusung Ahok sebagai calon presiden daripada bermain di isu agama atau menyerang pihak lain.

“Bukannya bantu solusi korban, malah main belah bambu. Kemarin PSI ramai issu agama. Sekarang cari2 salah. Silakan capreskan Ahok, tak mesti serang yg lain,” ujarnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved