Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pantesan Anies Baswedan Diolok-olok Soal Kebakaran Plumpang, Said Didu Bocorkan Ada Upaya Tutupi Kesalahan dari Pihak Ini


 Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kerap disalahkan terkait kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jumat (3/3). 

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu menyinggung adanya politisasi. 

Said Didu juga mengatakan bahwa tak heran jika Anies Baswedan disalahkan oleh pihak yang disebutnya 'si merah and the gank'.

"Hentikan politisasi BUMN!!! Bagi yang paham kedekatan mereka, tidak akan heran kalau si merah dan geng menyalahkan mantan Gub @aniesbaswedan terhadap kebakaran Plumpang," tutur Said Didu dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Senin (6/3).

Lanjut, Said Didu juga mengatakan bahwa adanya pengalihan isu dari kesalahan terkait pihak yang disinggung Said Didu itu.

"Ini adalah pengalihan isu untuk menutupi kesalahan Gengnya di pimpinan pertamina," imbuh Said Didu.


 

Sementara itu, diketahui, perkampungan Tanah Merah Plumpang sangat berdekatan dengan Depo Pertamina Plumpang. Hal ini menyebabkan kebakaran yang terjadi Jumat malam itu merambat ke pemukiman warga. 

Di media sosial, khususnya di Twitter, beredar beredar cuitan warganet yang mengaitkan izin tinggal di kawasan berbahaya itu dengan dua mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved