Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ngeri! Dua Orang Ini Disebut Beking Andhi Pramono, Kuat Sekali: Si Dulur Lanang dan Seret Nama Puan Maharani


 Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono sedang jadi perhatian karena pamer kekayaan.

Nah kini terungkap bocoh lho siapa beking Andhi Pramono, yang disebut sebut beking kuat sekali.

Ternyata info yang bocor, beking Andhi Pramono yang disebut kuat sekali adalah pejabat BPK, sampai menyeret nama Puan Maharani.

Akun pembocor, @PartaiSocmed spill tuh sirkel dan salah satu beking Andhi Pramono ternyata adalah kawannya. Namanya Nyoman Adhi Suryadyana. Selain itu kok nama Puan Maharani diseret seret ya. 

"Salah satu kawan dekat Andhi Pramono adalah anggota BPK, Nyoman Adhi Suryadyana. Mengapa dekat? Ya karena tenyata Nyoman Adhi Suryadyana ini sebelum jadi anggota BPK juga sama2 orang Bea Cukai," tulis akun tersebur dikutip Harianhaluan.com, Minggu 12 Maret 2023.

Siapa dia, akun @PartaiSocmed menggambarkan beking Andhi Pramono ini adalah kawan dekat.

Terkonfirmasi dalam postingan Andhi Pramono, pejabat bea cukai itu menyebut Nyoman Adhi sebagai sedulur lanang atau saudara laki laki.

Nah akun pembocor itu mengulas soal riwayat si beking Andhi Pramono tersebut. 

Jadi menurut info yang dibocorkan akun itu, Nyoman Adhi Suryadyana itu dianggat jadi anggota BPK kental dengan nuansa politik bahkan terkesan dipaksakan jadi anggota BPK lho.

"Dipaksakan bahkan dengan melanggar peraturan. Tapi karena parpol parpol di DPR mendukungnya maka peduli setan dengan peraturan," tulis akun itu.

Jadi apa nih pelanggarannya. Menurut akun itu, Berdasarkan Pasal 13 huruf j UU BPK mantan pejabat baru dibolehkan maju menjadi calon anggota BPK jika telah meninggalkan jabatannya selama dua tahun.

"Nah terpilihnya Nyoman Adhi Suryadnyana sbg anggota BPK belum sampai 2 tahun dari sejak meninggalkan jabatannya di Bea Cukai," tulis akun itu.
Mengingat begitu ngototnya DPR memilih Nyoman Adhi Suryadnyana, tulis akun itu Presiden Jokowi pun tetap mengangkatnya sebagai anggota BPK.

Dengan proses yang melanggar peraturan, akun itu menggambarkan kuatnya link politik dan kekuasaan dibelakang 'sedulur lanang' Adhi Pramono, Kepala Bea Cukai Makassar itu.

Informasinya dulur lanang Andhi Pramono ini dibekingi petinggi PDIP yang nggak main main sampai putri mahkota PDIP.

"Infonya Nyoman Adhi Suryadnyana ini didukung penuh oleh Olly Dondokambey dan Puan Maharani dari PDIP sehingga lolos sebagai anggota BPK meski dengan menabrak aturan," jelas akun itu. 

Selain Nyoman Adhi Suryadyana, beking Andhi Pramono lainnya adalah Ricky Ronaldo. Siapa dia, dia adalah importir besar yang masukkan barang dari berbagai pelabuhan di Indonesia.

"Info yang kami dapatkan Ricky Rolando selain akrab dgn Andhi Pramono juga kenal baik dengan salah satu pimpinan KPK kita. Nah apakah penanganan kasus Andhi Pramono ini akan sama seperti penanganan Rafael Alun atau berbeda? Mari kita tunggu bersama2. Sekian dan terima kasih," tulis akun tersebut.

 


Nah itulah informasi seputar beking kuat sekali Andhi Pramono. Bagaimana komentarmu Sobat Haluan.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved