Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menyikap Artis Inisial R yang Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad Terseret?




 Artis inisial R jadi gunjingan publik di kasus pencucian uang Rafael Alun, ayah dari Mario Dandy, pelaku penganiayaan David Ozora.

Artis inisial R diduga terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun. Sekretaris pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus beberkan identitas artis inisial R tersebut.

Menurut keterangan dari Iskandar Sitorus, bahwa R itu sosok laki-laki yang tinggal di Jakarta. Iskandar menyebut bahwa R adalah orang kaya baru alias OKB.

"Dia sangat dikenal," kata Iskandar. 

Dijelaskan oleh Iskandar bahwa R ini memiliki hubungan dengan keluarga Rafael Alun. Iskandar ogah memberikan ciri lebih spesifik artis R ini.

Menurut Iskandar, pihaknya telah membeberikan informasi mengenai artis R ini kepada penyidik KPK. 

Artis inisial R ini pun jadi tanda tanya publik. Sejumlah netizen kemudian menebak-nebak nama dari si artis. Bahkan ada netizen yang meyebut nama Raffi Ahmad.

Sebelumnya, KPK kemarin, Kamis (30/3) menetapkan Rafael Alun sebagai tersangka atas dugaan kejanggalan harta kekayaannya.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri saat ditemui wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta pada Kamis (30/1/2023).

Baca Juga:
Efek Rafael Alun Menjalar ke Daerah, Pejabat Level Kepala Dinas Diminta Lakukan Ini

"Ya, benar (Rafael Alun ditetapkan tersangka)," kata Ali seperti dikutip dari Suara.com

"KPK masih terus bekerja secara profesional ya. Mencari dan mengumpulkan bukti, dengan bukti itu akan membuat terang suatu peristiwa pidana guna menemukan tersangka," kata Firli.

Ayah Mario Dandy ini terakhir menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta pada Jumat (24/3/2023) lalu. Dia tak diperiksa seorang diri, melainkan bersama istrinya, Ernie Meike dan anaknya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved