Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[MENOHOK] Viral Diduga Anggota TNI Arogan di Tengah Jalan Pamer Pisau, Disentil Pakai Komentar Jenderal Edhie Prabowo: Berani di Kota Penakut di Hutan

 


Aksi seorang berseragam aparat yang diduga anggota TNI ngamuk di tengah jalan viral di media sosial.

Dikutip dari txtdrberseragam, tampak dalam video singkat yang diunggah seorang berpakaian aparat dengan penampilan rambut cepak terlihat marah hingga berteriak kepada pengemudi mobil yang ada di belakangnya.

Tak hanya di situ, ia sempat kembali ke mobilnya lalu mengambil sebilah pisau besar dan memperlihatkan ke pengemudi mobil di belakangnya.

Ia pun sambil marah-marah terlihat memegang seragamnya sambil menunjuk-nunjuk pengemudi mobil di belakangnya. 

Sementara itu, tampak pengemudi mobil di belakangnya hanya berada di dalam mobil dan tak bereaksi keluar dari kendaraannya.

Aksi seseorang yang diduga aparat itupun menuai beragam komentar netizen.

"Arogan sekali anggota bapak ini @Puspen_TNI pake bawa2 bayonet segala, padahal sama rakyatnya sendiri lho," kata bendhol.

Tak hanya itu, netizen juga menyentil aksi arogan sosok yang diduga anggota TNI itu dengan kutipan wawancara Jenderal TNI Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo.

"Biasanya orang yang rasa takutnya terlalu tinggi saya perhatikan adalah orang yang kejam di basis, hehehe kejam di basis itu penakut di hutan. Itu saya liat itu, yang orangnya kalem itu biasanya berani di hutan, anak buah saya hebat di kota berani, di hutan jadi kucing," ucapnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved