Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mencengangkan! Blak-blakan Sebut Anies Baswedan Pantas Jadi Pemimpin Indonesia, Alasan Pak Kiai Nggak Main-main: Dia Tahu Betul Mengenai...




Anies Baswedan kembali mendapat angin segar terkait langkah pencapresannya di Pilpres 2024. Beragam dukungan mulai berdatangan salah satunya dalam kunjungan Anies ke Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Kuningan. 

Mewakili ulama dan tokoh masyarakat setempat, KH Dodo Syarif Hidayatullah mengungkapkan Indonesia terkenal dengan keanekaragamannya. Kiai Dodo yakin Anies Baswedan mampu memimpin Indonesia yang penuh ‘warna’ tersebut. 

“Di sini ada tokoh intelektual, cendekiawan, kiai, santri, tua, muda, semua berbaur dengan pakaian yang berwarna-warni, itulah keindahan Indonesia,” jelas Kiai Dodo saat rangkaian kunjungan Anies ke kuningan, sebagaimana diunggah di kanal Youtube Politik Update, dikutip Senin (13/3/23)

“Saya kira Bapak Anies ini tahu betul mengenai Indonesia, maka layak beliau untuk memimpin Indonesia,” tambahnya. 

Kiai Dodo yang mengaku sudah beberapa kali bertemu Anies mengungkapkan sosok Anies memang punya karakteristik seorang pemimpin.

Ia menyebut Anies merupakan sosok Cendekiawan-intelektual, tak lupa Kiai Dodo mendoakan Anies dapat menjadi pemimpin nasional di masa yang akan datang.

“Beliau murah senyum, beliau adalah cendekiawan dan intelektual, kalau dulu dikatakan The Future Leader, kalau sekarang The Next National Leader,” jelasnya. 

Sementara itu, Pembina Yayasan Husnul Khotimah, KH Achidin Noor berharap dan mendoakan agar Anies bisa menjadi RI 1 di kemudian hari.

“Kita doakan kang Anies menjadi menang terhormat, Amin ya Robbal Alamin,” jelasnya. 

“Mudah-mudahan nanti Kang Anies ke sini lagi dalam posisi RI 1 sambil meresmikan GOR pesantren, di saksikan oleh semua. Semoga Allah meridhai Kang Anies,” tambah Kiai Achidin yang disambut ‘Amin’ dari para hadirin yang hadir.


Sumber Berita  Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved