Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mantan Menterinya Jokowi Blak-blakan Bongkar Alasan Erick Thohir Tak Bisa Pecat Ahok dalam Kasus Kebakaran Plumpang: Masih Terperangkap…

 


Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih kerap diperbincangkan terkait dengan kasus kebakaran depo BBM Plumpang. 

Tak sedikit yang menilai Ahok harus diberhentikan dalam kasus tersebut, salah satunya yaitu mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia Rizal Ramli. 

Sebagai mantan menteri di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rizal membongkar alasan Menteri BUMN Erick Thohir tidak mencopot Ahok dalam kasus kebakaran depo BBM Plumpang.

Alasannya, Erick masih terperangkan dengan hutang budi Jokowi terhadap Ahok dan Ahok juga mengetahui rahasia Jokowi.

"Saya melihat menteri BUMN, Erick Thohir ini masih terperangkap dengan hutang budinya Jokowi kepada Ahok. Karena Ahok kan banyak tahu lah rahasianya Jokowi," ujar Rizal, dikutip WE NewsWorthy dari kanal YouTube Realita TV pada Jumat (17/3/3/2023).

Berbekal hal tersebut, Ahok bisa menjadi Komisaris Utama PT Pertamina meski Rizal menilai Ahok tidak memiliki kemampuan di bidang itu.

Pengetahuan Ahok terkait korporasi hingga persoalan keamanan dalam bisnis bahan bakar seperti Pertamina juga dianggap kurang.

"Dia (Ahok) pengetahuan tentang korporasi nggak punya, soal-soal security dan keamanan dari bisnis ini dia juga nggak ngerti dan teledor," jelas Rizal Ramli.

Oleh karena itu, peristiwa kebakaran depo BBM Plumpang mestinya digunakan Erick untuk memecat Erick dan direksi yang bertanggung jawab.

"Menurut saya ini waktunya Erick berani memecat Ahok dan direksi lain yang tanggung jawab atas tragedi kebakaran-kebakaran ini,” ujar Rizal.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved