Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Makin Mesra, Konferensi Pers Anies Baswedan dan AHY, Bahas Cawapres?

 


Kedekatan Anies Baswedan dan AHY, Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat semakin terlihat erat, pasalnya partai tersebut merupakan salah satu dari 3 partai Koalisi Perubahan.

Kedekatan keduanya kerap menimbulkan banyak asumsi dan harapan, termasuk salah satunya ialah tentang posisi AHY nanti, apakah akan dijadikan Cawapres atau hanya pendukung dalam tim saja.

Pertanyaan tentang siapa yang akan digandeng Anies sebagai Cawapres nanti memang selalu muncul dimanapun, termasuk di sosial media, kedekatan ia bersama AHY juga menjadi pertanyaan, apakah Anies akan gandeng Ketum Demokrat jadi Cawapres?

Namun faktanya konferensi pers kemarin menjelaskan bahwa pertemuan Anies Baswedan dengan AHY di DPP Partai Demokrat tidak sama sekali membahas soal Cawapres. 

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan di hadapan media, bahwa pertemuan dirinya dengan AHY dan teman-teman Demokrat itu membahas tentang demokrasi Indonesia.

Dimana baru-baru ini heboh isu gagasan penundaan Pemilu atau Pilpres 2024, gagasan tersebut sudah sampai ke Mahkamah Konstitusi.

"Kita bersama-sama hadir di tempat ini termasuk teman-teman media, membicarakan tentang proses demokrasi kita ke depan," ujar Anies menyampaikan.

Video itu diunggah oleh channel YouTube Anies Baswedan, sebagaimana dilansir Suara Denpasar pada Selasa, (7/3/2023).

Video itu diunggah dengan judul 'Konferensi Pers di DPP Demokrat', saat ini terlihat sudah 10 ribu orang yang menayangkan video tersebut di YouTube. 

Kemudian Anies Baswedan melanjutkan penjelasan tentang putusan MK beberapa hari lalu, itu menjadi penyebab adanya diskusi tersebut.

"Ini tidak lepas mas AHY, dari keputusan MK beberapa hari lalu, kalau MK memutuskan sebaliknya, ada perpanjangan," ujar Anies menjelaskan.

"Barangkali kita tidak diskusi di ruangan ini, atau mungkin diskusi kita berubah," ujar Anies melanjutkan. (Rizal/*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved