Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kelakar Remaja yang Mengaku Anak Pejabat Pajak dan Suka Pamer Harta: Kepo! Duit yang Didapetin Bokap Gue Itu Urusan Bokap Gue




 Usai viral gaya hidup mewah anak mantan pejabat pajak yaitu Mario Dandy Satrio, kini beredar remaja yang mengaku sebagai anak pejabat Ditjen Pajak.

Gaya hidup mewah dan hedon Mario menyeret pada pencopotan ayahnya yang bernama Rafael Alun Trisambodo dari jabatannya di Direktorat Jenderal Pajak. 

Namun, terbaru diunggah oleh akun TikTok @pikersek menampilkan klarifikasi seorang remaja yang mengaku merupakan anak pejabat pajak. Video tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter Muhammad Said Didu.

Di dalam video tersebut, remaja itu mengaku ayahnya adalah seorang pejabat pajak dan memiliki dua mobil mewah yaitu Rubicon dan Harley.

Karena ayahnya yang seorang pejabat pajak, remaja yang tampaknya seusia Mario ini mengatakan kegemarannya memamerkan harta kekayaan orang tuanya.

“Gue suka pamer kekayaan. Apa salah gua anaknya bokap gua kerja jadi pejabat, pejabat pajak dengan hasil kerja kerasnya ini gua bisa beli rubicon,” ujar remaja tersebut, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter Said Didu pada Selasa (7/3/2023).

Remaja tersebut juga menyindir orang-orang yang penasaran dengan harta pejabat pajak yang belakangan tersorot ternyata jumlahnya fantastis.

“Bokap gua itu kaya, punya jabatan kaya. Kalian pasti bertanya-tanya duit dari mana ini. Kalian tuh kepo tau nggak, pengen tahu aja,” ujarnya.

Dia kemudian mengatakan bahwa dia sebagai anaknya hanya ingin menikmati harta orang tuanya yang jadi pejabat di Ditjen Pajak, tanpa peduli dari mana harta tersebut berasal.


 

“Jadi duit yang didapetin bokap gue itu yang urusan bokap gue. Yang penting gue sebagai anaknya gue pengen menikmati,” ujar remaja tersebut.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved