Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kata Kepala Bea Cukai Makassar Buntut Putrinya Disorot Bergaya Mewah: Lumrah, Dia Kan Selebgram




 Harta tak wajar Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono disorot lantaran putrinya memamerkan kemewahan di media sosial. Adhi pun mengatakan gaya mewah putrinya itu hal yang lumrah.

Pernyataan disampaikan Adhi usai melakukan klarifikasi terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di KPK. Klarifikasi dilakukan setelah aset Andhi selaku ASN disorot publik.

"Benar, KPK telah mengirimkan surat undangan kepada Saudara Wahono dan Saudara Andhi Pramono untuk permintaan klarifikasi atas LHKPN keduanya besok," kata jubir Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati, kepada wartawan, Senin (13/3/2023).

Penjelasan Adhi soal Hartanya

Andhi mengklaim telah melaporkan harta kekayaannya secara lengkap. Dia mengatakan hasil lengkap klarifikasi itu bisa ditanyakan kepada KPK.

"Saya telah lengkap menyampaikan dan telah diklarifikasi secara kooperatif dan profesional dan saya telah melaporkan LHKPN secara lengkap dan tepat waktu setiap tahun. Untuk hasilnya nanti lebih lengkap bisa ditanyakan ke KPK," kata Andhi setelah menjalani klarifikasi di gedung KPK, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Andhi kemudian menjelaskan soal rumah mewah miliknya yang viral di media sosial. Dia menegaskan rumah tersebut merupakan milik orang tuanya.

"Untuk hal-hal yang viral terhadap diri saya, mungkin mengenai rumah yang itu bukan dari hasil foto saya, tapi memang sengaja diambil oleh media, itu adalah rumah yang ditempati orang tua saya sudah lama," ujarnya.

"Dan belum diberikan waris kepada saya sehingga saya berada di situ adalah menjaga orang tua saya," sambungnya. 

Penjelasan Adhi Soal Gaya Mewah Anaknya

Andhi juga menjelaskan soal gaya mewah putrinya yang disorot publik. Andhi mengatakan putrinya tidak pernah berniat pamer kekayaan. Dia mengatakan putrinya itu memang punya hobi dalam dunia mode atau fashion.

"Kemudian foto yang banyak beredar tentang putri saya, karena saya tidak pernah secara pribadi memamerkan di IG medsos lainnya tentang pamer-pamer, saya tidak ada satu pun sehingga dikait-kaitkan kepada putri saya," kata Andhi.

"Putri saya sekarang memang berada di luar negeri karena sedang menjalani kuliah di Universitas Indonesia fakultas ekonomi double degree yang berada di Australia dan putri saya sudah dewasa dan dia menekuni fashion dan selebgram," sambungnya.

Andhi pun menilai wajar putrinya bergaya modis selaku selebgram. Dia menyatakan putrinya sudah bisa menghidupi diri sendiri.

"Jadi apabila ada foto-foto yang bersifat fashion itu lumrah dan itu bisa menghidupi kehidupannya sendiri," ujarnya.

Dia juga mengaku tidak pernah berniat pamer di media sosial. Menurutnya, fotonya yang ada dicari-cari.

"Selanjutnya foto-foto tentang diri saya sama sekali tidak ada yang berbentuk pamer dan lain sebagainya dicari-cari yang lain," ujarnya.

"Saya di sini sudah melaporkan ke KPK, niat-niat pembuat berita yang menghubungkan ke saya banyak sekali gambar itu bukan anak saya, dikaitkan ke anak saya dan pribadi saya itu sungguh fitnah yang sangat keji dan saya sudah sampaikan ke KPK nanti saya akan menyampaikan ke teman-teman semua," tambahnya.

Andhi juga mengucapkan permohonan maaf kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) atas terjadinya peristiwa ini.

"Dari diri saya pribadi, keluarga saya, Bea Cukai dan Kemenkeu yang sangat saya banggakan dan cintai ini saya mohon maaf bila ada sesuatu yang tidak berkenan di teman-teman media," katanya.

Penjelasan Adhi soal Cincin Mewahnya

Andhi pun menunjukkan dan menjelaskan asal cincin biru mewahnya yang jadi sorotan publik.

"Cincin dari kiai saya," kata Andhi sambil menunjukkan cincinnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved