Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh! Sindiran Nikita Mirzani Kepada Dito Mahendra: Hati-hati, KPK Jangan Percaya kepada Polres Serang




 Usai divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Serang, Banten pada tanggal 29 Desember 2022 Nikita Mirzani terus menjadi sorotan Publik.

Dikutip dari akun instagram pribadinya @Nikitamirzanimawardi_172 ia mengungkapkan kekesalannya terhadap orang yang melaporkannya dulu ke PN Serang, yaitu Dito Mahendra.

Seakan dendam kesumat, Nikita Mirzani menanggapi Juru Bicara KPK Ali Fikri yang menjelaskan jika Dito Mahendra telah memenuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus pencucian uang di Polres Serang (2/2/23). 

Ali Fikri juga menjelaskan bahwa Dito Mahendra akan diundang pada tanggal 6 Februari 2023 sebagai saksi terkait kasus pencucian uang.

Hal ini membuat Nikita Mirzani tak diam untuk berkomentar, ia pun menuliskan sebuah pesan di laman instagram pribadinya.

"Jangan lemah untuk KPK dengan mengetag KPK official, Semoga bisa hadirkan Dito Mahendra yang banyak nyusahin orang termasuk Saya disusahin juga. Bisa dijemput paksa kalau tanggal 06 Februari ga dateng juga " demikian tulisan awal Nikita Mirzani.

Di sini telah diketahui jika kebebasan Nikita Mirzani waktu lalu dikarenakan Dito Mahendra sebagai pelapor tak kunjung datang saat persidangan. 

Akhirnya, kasus yang membelit Nikita Mirzani pun dianggap gugur oleh Majelis Hakim.

Inilah yang membuat Nikita ragu jika Dito Mahendra akan hadir memenuhi panggilan Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Selain itu, Nikita Mirzani juga memberikan pesan untuk KPK agar jangan percaya kepada Pengadilan Negeri Serang, Banten terutama kepada seorang Kasat yang diketahui bernama David.

" 1 lagi Pak, jangan percaya sama Polres Serang, Banten apalagi Kasat namanya David" beber Nikita.

Nikita Mirzani seakan tak percaya jika Dito Mahendra telah dimintai keterangannya di Polres Serang sehingga menganggap David ini berbohong.

Pasalnya ketika Nikita Mirzani merasa ketika memenuhi panggilan Polres Serang, tiba-tiba sudah banyak wartawan dari Jakarta datang.

Sebaliknya, ia melihat bahwa ketika Dito Mahendra datang. justru tak ada wartawan yang mengetahui informasinya.

"Jadi kalau cuma ngomong Dito hadir ke Serang itu mah gampil bagi seorang Kasat bernama David" ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga memberikan pesan agar KPK jangan lantas langsung percaya dengan Dito Mahendra jika tak ada foto maupun video yang bersangkutan saat BAP di Polres Serang.

"Dito Mahendra si badan gempal, kalau ga salah ngapain takut dipanggil KPK sampai dipanggil tiga kali pun ga datang-datang," sindir Nikita Mirzani.

Sekali lagi, Nikita memeberikan sindirannya kepada Dito,

"Hidup jadi buronan itu ga enak tau ga bisa ke mall hihihi " tulis Nikita Mirzani.

Selain pesan ditujukan kepada laki-laki yang rumornya sebagai cucu jenderal ini, namun Nikita Mirzani juga menuliskan sindirannya kepada pihak berwajib.

"1 lagi untuk Kejaksaan Serang Kota tunggu giliran," tulis Nikita di akhir postingannya.

Hal ini sontak menuai pro dan kontra netizen yang gercep membanjiri kolom komentar.

"Kalau ga dateng juga di panggil @official.kpk si dito bisa menginspirasi para koruptor yg di panggil masih jadi saksi buat ga dateng. Gimana mau jadi tsk kalau dipanggil jadi saksi aja bisa mangkir terus. Ini pendapat saya ya... dan amit amit kalau saya pun punya kasus lalu dipanggil kpk utk jadi saksi pasti lah saya akan ikuti cara dito mahendra." tulis Sahabat Nikita.

Ada pula yang menganggap ini merupakan pengalihan isu.

Pasalnya, Nikita Mirzani sebelumnya tersandung perseteruan dengan Bunda Corla dan akan membagi-bagikan uang kepada netizen.

"Pengalihan isuu....di tunggu bagi bagi uang 50 jt ke pecandu narkoba dan 50 jt ke panti war wer wor plus 500k ke setiap nitizen kita menolak lupa kmu yang bernazar #janganlupa " letik Netizen.

Ada pula yang lainnya yang menulis pkomentarnya panjang lebar seperti ini:

"Pertama tidak semua yg menjadi saksi di kpk di foto terus fotonya ada dimana seperti anda saat masuk penjara krn dito bukan seorang penumpang apalagi buronan dia hanya sebagai saksi yg masih punya hak untuk privasinya, klo anda bertanya tanya kenapa waktu anda difoto-foto krn anda wanita yg sangat luarbiasa jahatnya pada orang lain dimedsos, dn anda mantan artis jadi anda wajib di foto dn diviralkan karena itu semua, seperti sebuah kebanggaan bisa memenjarakan anda 2bulan bagi bapak polisi serang. Itu sih yg aku lihat perbedaannya. Inget 100jt jgn lupa dibagi bagi klo emg fakta yg dibilang pasti beneran kan dibagi bagi 100jtnya mba?" Tulis komentar oleh netizen itu.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved