Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Kabar Ardhito Pramono Ngamuk di Kelab Malam hingga Lempar Gelas


Jakarta - Ardhito Pramono kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini, ia disebut sebagai aktor di sebuah keributan yang terjadi di kelab malam.
Kabar itu beredar di Twitter setelah akun dengan nama astepgang_ mengunggah ulang stories Ardhito Pramono.

Awalnya, beberapa waktu lalu, Ardhito Pramono menuliskan dirinya mendapatkan kesan yang kurang baik saat berada di Malang, Jawa Timur. Hal itu terjadi di sebuah kelab di sana.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro," tulisnya.

"Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren tapi engga banget buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," lanjut Ardhito Pramono. 

Kemudian akun astepgang_ mengunggah ulang stories itu dan menuding justru Ardhito Pramono yang berulah. Ia dianggap bertindak seenaknya di kelab tersebut dan mengaku sebagai anak politikus Pramono Anung.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (Mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," sindir akun tersebut. 

Beberapa netizen mengaku mengetahui kejadian itu. Mereka bahkan menyebut ada tindakan Ardhito Pramono yang memancing keributan.

"Request lagu gak diturutin kok lempar gelas? Kasian kawan ane ngab," tulis warganet berbeda.

"Lo rese kalo lagi mabok," tulis lainnya.

detikcom mencoba menghubungi Ardhito Pramono lewat manajemennya. Pihaknya menyebut masalah ini sudah selesai.

"Aman, semua sudah terkendali." 

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved