Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Heru Budi Bakal Dikasih Jeep Pemprov DKI, Padahal Anies Baswedan Dulu Dapat Mobil Jenis ini


 Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti kehebohan yang terjadi akibat penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan mendapatkan mobil dinas berjenis Jeep dengan anggaran Rp2,3 miliar. 

Banyak pihak yang mengkritik Heru Budi perihal mobil dinas Jeep yang telah dianggarkan Pemprov DKI Jakarta, bahkan ada yang membandingkan dengan mantan Gubernur Anies Baswedan yang terlihat memakai Kijang Innova saat menjabat. 

Namun ternyata saat masih memimpin DKI Jakarta, Anies Baswedan dan wakilnya dulu, Sandiaga Uno mendapatkan mobil Land Cruiser 2017 VXR berwarna hitam pada Desember 2017, ini terlihat dari unggahan Jhon Sitorus melalui akun Twitter pribadinya.

Sehingga tidak hanya Heru Budi yang mendapatkan mobil mewah, namun Anies-Sandi pun demikian. "Oh dapat juga rupanya. Tapi dulu ga heboh hehe. Maju terus pak Heru," ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @Miduk17, Jumat (3/3).

 

Diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal membeli mobil baru bermerek Jeep untuk kendaraan dinas Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Anggaran yang digelontorkan mencapai Rp4,7 miliar.

Rencana belanja Pemprov DKI ini tertuang dalam situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (Sirup LKPP). Alokasi tercantum anggaran UPT Pusat Penyimpanan Barang Daerah Badan Pengelola Aset Daerah (BPAD) DKI Jakarta.

Paket pengadaan Jeep kepala daerah dan ketua dewan di Ibu Kota ini dibuat secara terpisah.

"Nama KLPD Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta. Satuan kerja Pusat Penyimpanan Barang Daerah. Lokasi pekerjaan Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 1 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Administrasi Jakarta Timur," tulis keterangan dalam situs LKPP, dikutip Kamis (2/3/2023).

Dalam keterangan tersebut disebutkan mobil Jeep yang akan dibeli berjumlah masing-masing satu unit untuk Heru dan Prasetyo. "Volume pekerjaan 1 unit. Uraian pekerjaan pengadaan kendaraan dinas bermotor perseorangan Pj Gubernur," bunyi rincian pembelian itu.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved