Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gigin Sinis Tanggapi Klaim '99 Persen Program Jokowi Gagasan Prabowo': Pantas...




 Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengeklaim jika 99 persen program Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan program Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan. 

Pernyataan tersebut lantas dibalas pengamat kebijakan publik Gigin Praginanto. Gigin memberikan sindiran dengan menyebut banyak program tersebut yang beantakan. 

"Pantas banyak yang berantakan," ujar Gigin dalam keterangannya, Senin (13/3/2023).

Gigin menyebut, terdapat 6 bandara yang menganggur. Sementara, BUMN tidak sanggup membayar utang negara yang telah membengkak.

Bukan hanya BUMN yang tidak sanggup lagi untuk bayar utang, dikatakan Gigin, jalan tol pun tidak tahan dengan hujan. "Petani digempur pangan impor, ekspor malah menghisap cadangan devisa dan masih sangat banyak lagi," tukasnya.

Sebelumnya, pernyataan Hashim tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi Prabowo Presiden 2024 di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Hashim menyebut, sederet program tersebut rencananya akan direalisasikan nanti saat Prabowo menjabat sebagai pimpinan negara. 

"Progam Pak Jokowi itu 99 persen program Pak Prabowo. Banyak program-program Pak Jokowi saya lihat itu ada di dalam program Pak Prabowo," ungkap Hashim.

Dia mengatakan bahwa program-program itu dirancang saat Prabowo akan mencalonkan menjadi Presiden RI pada tahun 2014 dan juga 2019.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved