Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gegara Sebut Safari Politik Anies Sepi, Hasto Ditantang Keluarkan Capres PDIP: Ayo Dong Bos, Sekjen Kok Nyinyir


 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menanggapi pernyataan Sekretaris Jenderal Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut safari politik Anies Baswedan di Surabaya sepi.

Dia menantang Hasto PDIP menunjukkan capres pilihan partainya ketimbang nyinyirin Anies. 

Hal itu disampaikan Bachrum Achmadi dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 20 Maret 2023.

"Hasto: Safari Anies di Surabaya Sepi, Warga Tahu siapa yang Membangun. Ayo dong bos…keluarin siapa Capres PDIP, sekjen koq nyinyir sm Capres koalisi perubahan. Aneh!," ujar dia seperti dikutip WE NewsWorthy.

 

Sekadar diketahui, Anies datang ke Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu malam (18/3/2023) untuk menyapa masyarakat. Dia berfoto bersama pengunjung dan musisi jalanan.

Kemudian, waktu ditanya soal Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Hasto terlihat santai dan mengatakan bahwa masih ada waktu beberapa bulan lagi untuk mengumumkan nama Capres.

Namun Hasto hanya menegaskan kalau Capres dari PDI Perjuangan sudah dipastikan diambil dari kadernya sendiri. Keputusan itu merupakan amanah dari Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDIP.

“Kemarin sudah diawali dialog empat mata selama dua jam antara Bu Mega dan Pak Jokowi. Itu membahas hal-hal yang sifatnya serius,” ucap Hasto.

Tak hanya itu, Hasto juga menegaskan kalau sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan beberapa partai politik terkait koalisi. Kecuali dengan Partai yang sudah bergerak duluan.

“Tentu saja terbuka bagi kami ruang kerjasama dan bagi PDIP kami mengedepankan etika politik. Kami mendorong prestasi secara bersama-sama,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved