Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gaya Hedon Istri Pegawai Setneg Esha Rahmanshah: Pamer Mobil Mewah hingga Logam Mulia, Sekarang Tutup Akun




 Gaya hidup mewah para pejabat beserta keluarga saat ini tengah menjadi sorotan publik. Setelah sebelumnya di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN), saat ini giliran pejabat Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Istri Kepala Subbagian Administrasi Kendaraan, Bagian Kendaraan, Biro Umum Kemensetneg Esha Rahmanshah Abrar, Olivia, saat ini tengah menjadi bulan-bulanan media sosial karena diduga kerap kali flexing di media sosial pribadinya.

Tidak hanya pamer mobil mewah, rumah mewah dan tas mewah, Olivia juga kerap memamerkan logam mulia sebesar 500 gram atau ½ kg yang merupakan hadiah dari ulang tahun pernikahannya dengan suami.

Hal tersebut disebarkan oleh akun Twitter @PartaiSocmed yang mengunggah tangkapan layar story Instagram Olivia bernama @vhia_esa terkait dengan bukti pembelian mobil Morris Garage (MG) yang memiliki harga senilai Rp 407 juta sebagai sebuah hadiah pernikahan dari sang suami, Esha Rahmanshah Abrar. 

 

Dalam postingan tersebut, Olivia juga menuliskan bahwa ia membeli mobil berwarna kuning tersebut hanya karena terpesona pada saat melihatnya tidak sengaja di Jalan Lenteng Agung.

“Disuruh beli mobil lagi, Alhamdulillah,” tulis @PartaiSocmed.

Akun tersebut juga mengunggah sejumlah tangkapan layar akun Instagram @vhia_esa yang berisikan hadiah ulang tahun pernikahan lainnya, seperti lima buah logam mulia dengan berat masing-masing 100 gram, tas Saint Laurent berjenis 5A7 Crocodile-Effect Shoulder Bag dengan nilai Rp 36,88 juta, serta kartu ucapan dari sang suami.

"Selamat hari Bahagia kita Myvi. My Princess, My Mu, My wife, I love to the moon and back. From your Mysa, your Kay, your Pu, your Husband. 2 Maret 2023," tulis kartu ucapan tersebut.

Tidak hanya unggahan itu saja, dalam akun Instagram Olivia yang saat ini tiba-tiba menghilang tersebut, sempat tertangkap layar sebuah unggahan terkait dengan koleksi mobil mewahnya. 

Mobil mewah tersebut antara lain yakni Toyota Fortuner hitam dan Mercedes Benz berwarna pink yang semuanya mempunyai plat custom berakhiran tulisan VIA, serta ada juga mobil Toyota Royal Crown yang fotonya tampak ada anaknya tengah berfoto dengan buket uang lembaran Rp 100.000 sekitar Rp 9 juta.

Padahal, setelah dilakukan penelusuran, Esha Rahmanshah suami dari wanita yang kerap pamer harta kekayaan tersebut merupakan pejabat golongan IVA, dengan gaji pokok hanya berkisar dari Rp3.044.300 hingga Rp5.000.000 berdasarkan Peraturan Presiden No 16 Tahun 2019 tentang Penyesuaian Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil Menurut Peraturan Pemerintah Nomor 30 Tahun 2015 ke Dalam Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil.

Sementara, untuk tunjangan kinerjanya sebesar Rp 6.349.000 berdasarkan Peraturan Presiden No 8 Tahun 2018 tentang Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Kemensetneg dan Setkab.

Sumber Berita / Artikel Asli : Saura

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved