Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dituduh Adanya Penguasa di Balik Penundaan Pemilu 2024, Mahfud MD Jawab dengan Guyonan: Wasit di Luar Arena!




Mahfud MD selaku Menkopolhukam RI menanggapi isu adanya kelompok/seorang dibalik penguasa yang menginginkan adanya putusan penundaan Pemilu 2024.

Diketahui Mahfud MD sebelumnya bersikeras menolak penundaan Pemilu 2024 yang diputuskan oleh Majlis Hakim PN Jakarta Pusat.

Bahkan dalam komentarnya, ia menyebut bahwa putusan penundaan pemilu 2024 harus dilawan. 

“Vonis PN Jakpus ttg penundaan pemilu ke thn 2025 hrs dilawan, karena tidak sesuai dengan kewenangannya,” tulis mahfud dalam akun twiternya, Jumat (03/03/2023).

Usai adanya keputusan tersebut, banyak politisi pengamat maupun tokoh yang mencurigai adanya kelompok yang bermain dibalik penguasa.

Seperti Said Didu selaku mantan sekretaris kementerian BUMN yang akhir-akhir ini sering melontarkan kritik kepada pemerintah.

Dalam salah satu cuitan yang menandai akun twiter Mahfud MD, ia menduga bahwa seseorang yang berada dibalik putusan penundaan pemilu. 

Yakni merupakan pihak atau sesorang yang berada didalam kekuasaan.

Ia menyebut Menkopolhukam juga mengetahui orang yang menginginkan, sekaligus mendanai sehingga lahirnya putusan tersebut.

“Sangat gampang diduga siapa mereka. Mereka sedang dalam kekuasaan. Prof @mohmahfudmd pasti sangat paham dan tahu siapa mereka dan siapa yang mendanai mereka,” ujarnya dikutip dari postingan twiter resmi @msaid_didu, Minggu (05/03/2023).

Bukanya menanggapi pernyataan serius dari Said Didu, Mahfud malah merespon dengan sebuah guyonan.

Guyonan itu dilontarkan dalam bentuk pembicaraan kompetisi sepak bola Liga Inggris.

Dimana sebelumnya Manchester United (MU) berhasil mengalahkan pesaing beratnya Manchester City.

“kayaknya mereka adalah barisan Manchester Citu yang kalah dengan MU lalu membuat wasit diluar arena atas arahan pak @msaid_didu. Kalau MU sih jelas menolak hasil rekayasaan Man City,” tulis mahfud menjawab cuitan Said Didu.

Cuitan tersebut mendapat beragam komentar dari wagranet lainnya.

Mulai dari yang tidak terima dengan guyonan Mahfud Md, hingga mengagumi cara komunikasi yang dilakukan oleh kedua tokoh tersebut. 

“Kenapa bawa-bawa mancity @mohmahfudmd. Provokativ sekali ucapanya. Bercandanya tidak tepat. Pemikiran anda makin kesini kemana,” ujar salah satu warganet.

“komunikasi yg segan antara 2 tokoh... salam sehat pa mahfud. Pa said didu,” sambung warganet lainnya.

Diketahui usai dikeluarkanya putusan penundaan pemilu 2024 mengundang beragam kontroversi dari para kalangan tokoh mulai dari politisi, akademisi, pengamat hingga pejabat negara lainnya.***


Sumber Berita / Artikel Asli : ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved