Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dikeroyok Teman Sebaya, Anak Sunan Kalijaga Harus Jalani CT Scan

 


Sunan Kalijaga mengambil tindak tegas atas tindakan perundungan yang diterima sang putra, Sean Farrel. Didampingi kuasa hukumnya, Sunan melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Sunan Kalijaga bersama Agus Nahak langsung masuk ruang konseling. Hal tersebut dilakukannya sebelum membuat laporan tertulis di Polres Jakarta Selatan pada Jumat 3 Maret 2023.

“Jadi kedatangan saya hari ini ke Polres Metro Jakarta Selatan tentunya guna untuk membela atau melaporkan seseorang yang kami duga melakukan bullying dan penyerangan kekerasan dan pemukulan terhadap putra saya pada 1 Maret 2023 di sekolah jadi hari ini kami baru mengetahui kejadian yang sebenarnya,” ujarnya menegaskan.

Dalam kesempatan itu, Sunan Kalijaga mengatakan, belum mengetahui motif kekerasan terhadap putranya. Dia menuturkan, Sean dilempari sampah dan dipukul hingga empat kali. 

“Untungnya putra saya tidak melawan, tapi dia pilih diam dan masuk ke kelas untuk menghindari dari orang tersebut," kata Sunan Kalijaga.

"Yang saya duga orang tersebut bukan dari kelas yang di mana putra saya sekolah. Tapi hari ini saya laporkan pelaku tersebut, nama dan ciri-ciri ya sudah diketahui dari CCTV,” sambungnya.

Karena masih di bawah umur, pelaku pun dijerat dengan pasal 76C di UU Perlindungan Anak.

"Saya datang ke sekolah, melihat adegan yang tidak pantas. Sean didatangi, lalu didorong, dipukul berkali-kali," kata Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 3 Maret 2023.

"Hati saya rasanya mendidih," imbuh Sunan Kalijaga menggambarkan perasaannya saat itu.

Apalagi karena pukulan ini berkali-kali, Sean Farrel harus menjalani CT Scan. Sean juga menjalani visum sebagai bukti atas pukulan yang diterima dari si pelaku.

"Betapa brutalnya anak itu menghajar anak saya. Sean sudah diam, dipukul berkali-kali, di lapangan bola, dilempar dengan sampah," ucap Sunan Kalijaga geram.

Hal yang membuat Sunan Kalijaga makin mantap membawa kasus ini ke ranah hukum karena belum adanya iktikad baik dari orangtua anak yang diduga sebagai pelaku.

"Sampai detik ini kami membuat laporan tidak ada empati dan iktikad baik dari orangtuanya," ujar ayah dari selebgram Salmafina Sunan ini.

"Jadi mohon maaf, saat ini saya lebih memilih jalur hukum ketimbang kekeluargaan," kata Sunan Kalijaga menegaskan.***


Sumber Berita / Artikel Asli : pikiran rakyat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved