Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Depo Pertamina Plumpang Kebarakan Hebat, Kobaran Api Terlihat dari Radius 2 Km

 


Bencana besar kembali terjadi di Jakarta. Kali ini komplek Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara mengalami ledakan besar yang menyebabkan kebakaran yang hebat, pada Jumat (3/3/2023).

Diketahui Depo Pertamina Plumpang memiliki kapasitas 5.000 kilo liter. Hal ini yang menyebabkan kobaran api, bahkan ledakan besar terjadi saat kejadian.

Hasil pantauan cianjur.suara.com di Twitter, banyak netizen yang mengunggah video kejadian kebakaran. Terlihat warga pemukiman sekitar depo berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Terlihat juga bahwa kobaran api sangant dekat dengan pemukiman. Hal ini karena komplek Depo Pertamina Plumpang sangat berdekatan dengan pemukiman padat penduduk.

Bahkan ada postingan video yang memperlihatkan bahwa kobaran api menyala besar sampai terlihat dari radius kurang lebih dua kilo meter.

Kemudian, dilihat dari video yang dirilis oleh suara.com, terpantau ada 13 orang meninggal dan 29 luka-luka yang dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Namun belum diketahui apakah luka parah atau ringan.

Di sisi lain, sampai saat ini belum ada keterangan jelas mengenai penyebab terjadinya kebakaran ini.

Sebelumnya, Depo Pertamina Plumpang ini pernah juga meledak pada 18 Januari 2009. Ini artinya, kejadian ini merupakan yang kedua kalinya. (*) 


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved