Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Takut Gak Ada yang Berani Lawan Anies: Ujung-ujungnya Tunda Pemilu


 Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut pihaknya khawatir apabila tak ada yang berani melawan Anies Baswedan, dan berakhir pada upaya-upaya penundaan pemilu 2024.

Oleh karenanya, Demokrat mengaku senang kalau ada pihak yang memunculkan simulasi soal pasangan capres-cawapres seperti munculnya isu duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo.

"Kami senang sekali kalau kemudian ada atau parpol lain sudah simulasikan siapa capres-cawapresnya dan bisa menang lawan Anies," kata Herzaky ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2023).

Menurutnya, dengan adanya simulasi pasangan capres-cawapres yang ditawarkan ke publik justru bagus, lantaran hal itu menjadi tanda Pemilu 2024 tetap digelar sesuai waktu.

"Ini tandanya parpol lain punya komitmen laksanakan pemilu 2024 tepat waktu, ini yang kita butuhkan saat ini," ungkapnya.

Karena itu, ia menunggu partai-partai politik yang ada kekinian segera mendeklarasikan siapa capres dan cawapresnya. Ia mengatakan, jika hal itu tidak dilakukan, pihaknya mengaku khawatir tak ada yang berani melawan Anies.

"Kami justru menunggu-nunggu siapa nih calon lain nih yang bener-bener dideklarasikan kenapa? Karena kami khawatirkan nggak ada yang berani lawan Anies sama Koalisi Perubahan ujung-ujungnya bolak balik berupaya tunda pemilu ini yang kami khawatirkan," tuturnya.

Ia meyakini jika sudah muncul dua atau tiga pasangan capres-cawapres, maka isu penundaan Pemilu 2024 akan hilang dengan sendirinya.

"Misal, ada tiga hingga empat calon berarti bagus berarti kita sama-sama siap untuk pemilu 2024 dan broker-broker, makelar yang ingin pemilu ditunda akan gagal akan temui jalan buntu ini justru yang kita sangat senang," katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved