Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bukan Salah Anies, Ahok Disebut Biang Kerok Kebakaran Plumpang: 'Gak Becus Kerja, Lalu Cari Kambing Hitam!'


 Pegiat media sosial Eko Widodo menyebut Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) biang kerok atas insiden kebakaran Depo Plumpang.

Menurut dia, Ahok tidak becus kerja sehingga mencari kambing hitam menyalahkan warga yang tinggal.

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Minggu 12 Maret 2023.

"Semakin jelas biang keroknya Ahok yang gak becus kerja kebakaran kilang dimana-mana lalu cari kambing hitam seolah warga tempati tanah pertamina..," ujar dia.

"Padahal pertamina lah yang ekspansi wilayah sampai ke tanah warga, silahkan simak!!," pungkasnya.


 

Sebelumnya, Kader PSI, Dedek Prayudi, menyatakan bahwa dilihat dari kejadian kebakaran Depo Plumpang, Anies memang tidak bersalah. 

Namun, ia menganggap dalam sudut pandang mitigasi dan adaptasi wilayah, Anies melakukan kesalahan dengan menerbitkan IMB.

"Saya jujur sudah menanyakan ke kawan-kawan saya yang ahli hukum IMB kawasan nih apa sih. Banyak dari mereka tidak memahami apa itu IMB kawasan. Dasar pembuatan IMB itu harusnya adalah sertifikat hak milik," ujar Dedek dalam acara Catatan Demokrasi di kanal Youtube tvOneNews.

Hal ini membuat Dedek menduga bahwa IMB ini melanggar hukum administrasi yang dilakukan oleh Pak Anies untuk menerbitkan dokumen ini.

"Saya menyimpulkan di sini cuman ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama adalah bodoh yang luar biasa. Kemungkinan yang kedua adalah jahat luar biasa," tuturnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved