Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] 3 WNA China di Kalsel Tewas di Terowongan Tambang, Polisi Selidiki


Kotabaru - Tiga warga negara asing (WNA) asal China ditemukan tewas di dalam terowongan tambang di Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi saat ini tengah menyelidiki penyebab pasti kematian ketiganya.

"Ketiganya berasal dari China sesuai dengan paspor mereka," ujar Kapolres AKBP Gafur Aditya Siregar saat dihubungi detikcom, Rabu (15/3/2023).

Ketiga korban berinisial JY (51), XT (42) dan LD (46). Saat itu mereka bekerja di lokasi tambang bawah tanah PT Sumber Daya Energi (SDE) di Desa Magalau Hulu, Kecamatan Kelumpang Barat, Kotabaru pada Senin (13/3) sekitar pukul 01.00 Wita.

"Saat itu mereka sedang bekerja di terowongan," ujar Gafur. 

Gafur menuturkan ketiganya ditemukan sudah tidak sadarkan diri di dalam terowongan. Mereka kemudian di larikan ke klinik di Desa Magalau Hulu sekitar pukul 02.00 Wita dan dinyatakan meninggal.

"(Kepastian) meninggal di klinik, dan sekarang jasadnya sudah kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kotabaru," terangnya. 

Gafur mengaku belum mengetahui pasti penyebab kematian ketiga pekerja asing tersebut. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) akan turun mencari tahu penyebab pasti kematian ketiganya.

"Nanti tim labfor yang akan memastikan, karena kita harus menggunakan keilmuan terkait penyebabnya," pungkasnya.

Simak Video "Kebakaran Terjadi di Polda Kalsel Tadi Malam, Begini Penampakannya" 


Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved