Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING] Andhi Pramono Diperiksa Itjen Kemenkeu? Anak Hobi Flexing dan Pamer Rumah Mewah di Medsos!


 Sepertinya netizen sedang bekerja dengan sangat keras terkait kekayaan tak wajar yang dimiliki oleh para pejabat publik.

Pasalnya setelah kasus yang disebabkan oleh putra Rafael Alun Trisambodo yakni MDS, kekayaan tak wajarnya sukses dikuliti netizen.

Tak hanya itu Kepala Bea dan Cukai Yogyakarta Eko Darmanto yang hobi flexing kekayaan di media sosial sampai diperiksa eh KPK.

Kini ada nama lain yakni Andhi Pramono yang merupakan Kepala Bea Cukai Makassar.

Nama Andhi Pramono dibongkar habis oleh netizen melalui akun Twitter @PartaiSocmed (8/3/2023), beberapa barang mewah yang ia kenakan bersama keluarga nya termasuk LHKPN nya juga tak luput dari sorotan netizen.

Dalam tangkapan layar LHKPN disebutkan bahwa ia memiliki harta kekayaan sebanyak Rp 13 miliar yang terdiri dari tanah dan bangunan sebesar Rp 6,9 miliar, alat transportasi dan mesin sebesar 1,8 miliar, harta bergerak sebesar Rp 700 juta, surat berharga sebesar Rp 2,9 miliar kemudian kas sebesar Rp 1,2 miliar.

Selain itu akun Twitter tersebut juga menemukan beberapa foto yang kerap ditampilkan di dunia maya oleh Putri Andhi Pramono saat menggunakan barang mewah. 

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto dengan menggunakan pakaian bermerek Balenciaga yang telah di repost oleh salah satu akun Instagram fesyen dengan memperlihatkan harganya yang mencapai Rp 23 juta.

Andhi Pramono pun tidak kalah hedon, dari sebuah tangkapan layar terlihat ia menggunakan sebuah cincin Royal Blue Safir dan Jam tangan Rolex yang ditaksir berharga Rp 358 juta.

Rumah mewah dua tingkatnya pun tak kalah menjadi bulan-bulanan publik karena berada di Kawasan Wisata Legenda Cibubur.

Hingga kini melalui akun Twitter tersebut dikatakan bahwa Andhi Pramono telah diperiksa oleh Inspektorat Jenderal Pajak terkait kemewahannya tersebut.

"BREAKING NEWS!! Kepala Bea Cukai Makassar akan diperiksa oleh Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Keuangan. Terima kasih Pak @prastow untuk kerja kerasnya. Kami percaya Kemenkeu sangat serius untuk bersih2 demi mengembalikan kepercayaan publik," tulis akun @PartaiSocmed.***

 



Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved