Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Borong Penghargaan Adipura, Heru Budi Harus Berterima Kasih pada Anies, Tapi Tidak untuk Ahok, Kenapa?


 Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono harus berterima kasih kepada mantan Gubernur Anies Baswedan terkait dengan pengargaan Adipura yang berhasil diraih seluruh wilayah kota dan Kabupatan di bawah kekuasannya. 

Hal ini karena Tebet Eco Park besutan Anies Baswedan dinobatkan menjadi Taman Kota Terbaik dalam plakat Adipura yang diterima Heru Budi Hartono, sehingga ucapan terima kasih perlu dilontarkan. 

Loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Eko Jhones meminta agar publik mencatat bahwa Tebet Eco Park merupakan taman yang dibuat Anies Baswedan, bukan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan menyindir agar para buzzer membanggakan penghargaan tersebut.

"Nah buzzerp pemuja pak Heru Budi ayo dong banggain nih prestasi junjungan kalian yang menerima penghargaan Tebet Eco Park taman kota terbaik, catat Anies yang buat ya tebet exo park bukan Ahok," ucapnya.

Sehingga ucapan terima kasih perlu disampaikan untuk Anies dan bukan Ahok. "Jadi saatnya pak Heru dan para buzzerp pendukungnya ucapkan Terimakasih Anies!" ujarnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter @ekojhones77, Minggu (5/3).

Diketahui, lima kota administrasi dan kabupaten di Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan Adipura.

Tahun 2023 ini, seluruh Kota dan Kabupaten di Provinsi DKI Jakarta raih penghargaan Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Capaian ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam pengelolaan lingkungan hidup.

Pada 2023 ini, Provinsi DKI Jakarta mendapatkan penghargaan di seluruh kota dan kabupaten dengan rincian empat Anugerah Adipura, dua Sertifikat Adipura, dan satu Plakat Adipura.

Anugerah Adipura diterima oleh Kota Administrasi Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, sementara Sertifikat Adipura diterima oleh Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, sedangkan Plakat Adipura diterima oleh Jakarta Selatan dengan Tebet Eco Park sebagai Taman Kota Terbaik.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved