Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beredar Video Remaja Seusia Mario Ngaku Anak Pejabat Pajak Punya Rubicon dan Harley: Gue Suka Pamer Kekayaan




 Usai kasus viralnya Mario Dandy Satrio, kini beredar video remaja yang tampaknya seusia Mario mengaku sebagai anak pejabat pajak. 

Video remaja tersebut diunggah oleh akun TikTok @pikersek kemudian diunggah ulang oleh Muhammad Said Didu di akun Twitter-nya. 

Di dalam video tersebut, remaja itu mengaku ayahnya adalah seorang pejabat pajak dan memiliki dua mobil mewah yaitu Rubicon dan Harley.

“Di sini gue mau klarifikasi mengenai bokap gue memang pejabat pajak dan gue punya rubicon dan gue juga punya Harley,” ujarnya, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter Said Didu pada Selasa (7/3/2023).

Tidak hanya itu, remaja tersebut mengaku memang gemar memamerkan kekayaan karena menurutnya kekayaan tersebut merupakan jerih payah ayahnya yang seorang pejabat pajak.

“Gue suka pamer kekayaan. Apa salah gua anaknya bokap gua kerja jadi pejabat, pejabat pajak dengan hasil kerja kerasnya ini gua bisa beli rubicon,” ujarnya.

Remaja tersebut juga menyindir orang-orang yang penasaran dengan harta pejabat pajak yang belakangan tersorot ternyata jumlahnya fantastis.

“Bokap gua itu kaya, punya jabatan kaya. Kalian pasti bertanya-tanya duit dari mana ini. Kalian tuh kepo tau nggak, pengen tahu aja,” ujarnya.

Padahal, saat kasus gaya hidup Mario terungkap, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengecam pegawai institusinya yang bergaya hidup mewah alias hedon.

 

Mario merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat pajak dengan kekayaan fantastis. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta Rafael mencapai Rp56,1 miliar, mendekati jumlah harta milik Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved