Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Berani Nantangin Sri Mulyani, Bursok Anthony Marlon: Mungkin Ini Jalannya Tuhan, Saya Harus Masuk di Sini


 Pegawai pajak yang nantangin Menkeu Sri Mulyani, Bursok Anthony Marlon sudah dipanggil kantor pusat.

Bursok Anthony Marlon viral karena merasa pengaduannya soal perusahaan investasi bodong, dicuekin Menkeu Sri Mulyani selama 2 tahun.

Nah Bursok Anthony Marlon sampai menuduga kuat Sri Mulyani dan Dirjen Pajak terlibat mengamankan oknum perusahaan investasi bodong. 

Sebagai pegawai pajak yang ditugaskan di Kanwil Ditjen Pajak Sumatera Utara II, Bursok mengaku siap menanggung risiko nyawa sekalipun, mengumbar soal borok elite Kementerian Keuangan tersebut.

Bursok bilang jangankan jabatan dan karir, nyawa dia beserta keluarganya sudah ia pertaruhkan demi usut tuntas kasus ini.

"Mungkin jalannya Tuhan saya harus masuk dari sini," jelas Bursok kepada Harianhaluan.com beberapa waktu lalu. 

Bursok menegaskan pengaduannya soal investasi bodong itu bukan masalah pribadi saja.

Memang dia kena tipu setelah coba investasi perusahaan investasi daring, namun kalau perusahaan bodong itu dibongkar, negara bisa mendapatkan pemasukan sekitar 4,8 triliun.

Namun Bursok yang sekarang berdinas di Kanwil Ditjen Pajak Sumatera Utara II ini nggak takut nyawa melayang. 

Bahkan dia dan keluarganya termasu istri dan anak-anak sudah siap dengan risiko sikapnya nantangin Sri Mulyani dan bongkar kasus investasi bodong.

"Saya perjuangkan pengaduan ini jangankan jabatan atau karir, nyawa saya dan istri saya pertaruhan supaya ini bisa ditindalanjuti sesuai hukum. Kalau pun suatu saat saya atau istri anak saya ditemukan di selokan, tahu kan gara gara apa jadi tahu ya karena apa," jelasnya kepada Harianhaluan.com.

Bursok mengaku reka rugi secara pribadi dan duit investasinya lengap, asal negara tak bobol rugi banyak. 

"Kerugian saya nggak besar, dan yang saya lihat bukan kerugian. Karena saya bukan cari ganti rugi, saya sudah pelajari UU, ini terasa lebih bagus nggak usah ganti rugi, ini nanti diganti sama Tuhan," ujar Bursok kepada Harianhaluan.com.

Kini Bursok mengaku setelah dipanggil ke Jakarta, pengaduannya kini sedang diproses. Bursok menunggu bagaimana nanti hasil pengaduannya, apakah nanti akan sesuai dengan harapannya.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved