Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Beberkan 4 Borok Negara yang Telah Diciduk Lewat Perempuan, Said Didu: Semoga Bu Sri Mulyani Ikut Membuka


Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti sederet kasus yang terjadi baru-baru. 

Hal tersebut ditanggapi Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu mengungkapkan bahwa ada empat kasus dengan latar belakangnya ada kaitan soal perempuan. 

Said Didu membeberkan kasus mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi hingga para pejabat pajak yang diketahui heboh lantaran sang istri turut memamerkan kekayaannya di media sosial.

"Borok Negara sedang dibuka oleh Allah lewat perempuan. Pertama; kasus Sambo dan Satgasus dibuka lewat Bu Putri. Kedua; kasus Kemenkeu (pjk dan bea-cukai) lewat AG - Mario. Ketiga; kasus narkoba Teddy Minahasa lewat istri Siri. Keempat; gaya hedonis pejabat lewat istri mereka. Semoga Bu Sri Mulyani ikut membuka," ujar Said Didu dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (12/3).


 

Sementara itu, nama Menteri Keuangan Sri Mulyani jadi sorotan lantaran mengaku tak tahu soal temuan janggal ratusan triliun di lingkungan Kemenkeu seperti yang disampaikan Menko Polhukam Mahfud MD itu.

Sedangkan, Kepala PPATK Ivan Yustiavandana menegaskan pihaknya sudah menyerahkan 200 berkas laporan terkait transaksi mencurigakan senilai Rp300 triliun ke Kemenkeu.

"Itu ada 200 berkas individual, diserahkan 200 kali sepanjang 2009-2023," kata Ivan dikutip dari CNN.

Ivan mengatakan tak merinci kapan mengirimkan laporan-laporan itu ke Kemenkeu. Ia hanya memastikan pihaknya telah menyampaikan laporan analisis ini bertahap.

Di samping itu, Sri Mulyani merespons dengan menyebut tidak tahu menahu soal transaksi janggal senilai Rp 300 triliun di kementerian yang dia pimpin. 

Ani, sapaan akrabnya, menyatakan kantornya sudah menerima surat dari PPATK terkait laporan tersebut kemarin pagi. Namun, ia tidak menemukan angka Rp300 triliun seperti yang disampaikan Mahfud MD.

Ia memastikan pihaknya bakal segera berkomunikasi dengan Mahfud dan Ivan terkait temuan tersebut. Sekaligus ia pun ingin mengetahui lebih lengkap mengenai laporan tersebut.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved