Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Diminta Bantuan untuk Heru Budi Atasi Hal Ini, Netizen: Kasihan Warga Jakarta




Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diminta bantuan untuk Pj Gubernur Heru Budi Hartono dalam mengatasi luapan Ciliwung yang membuat warga Kebon Pala kembali terendam banjir setinggi 1 meter.

Hal ini disampaikan seorang netizen dengan akun Twitter @bintangku206, ia mempetanyakan kinerja Heru Budi hingga daerah kekuasaannya terus dilanda banjir. 

"Hello bung @aniesbaswedan tolong di bantu PLT Heru, kasihan warga jakarta, PLT ngapain aja ya?" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (16/3).

 

Melansir dari Tribun News, pada Rabu (15/3/2022) pemukiman warga di kawasan Kebon Pala, RW 04 dan RW 05, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur terendam banjir

Seorang warga bernama Eli mengatakan wilayahnya mulai terendam banjir sejak Selasa (14/3/2023) malam lalu, kemudian pada Rabu pagi genangan air mencapai titik tertinggi sekitar 1 meter.

"Dari semalam air mulai naik. Aktivitas ya terganggu, tapi karena sudah sering kebanjiran jadi mau bagaimana lagi," kata Eli di Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (15/3/2023).

Banjir diakibatkan kerna tingginya intensitas curah hujan di Jakarta, ditambah dengan kiriman air dari Bogor dan Depon, namun tidak ada warga Kebon Pala yang mengungsi lantaran sudah terbiasa tertimpa luapan Ciliwung.

"Enggak ada, pada di lantai dua semua enggak ada yang mengungsi. Kalau lantai dua kena biasanya warga baru mengungsi. Itu juga beberapa saja, enggak semua," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved