Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ancam Laporkan Mahfud Karena Bilang DPR Markus, Pengamat Sebut Arteria Tidak Sadar Perusak Citra DPR Adalah Dia Sendiri, Ini Buktinya

 


Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto menyoroti sikap anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan yang mengancam memperkarakan Menko Polhukam Mahfud MD. 

Arteria meminta Mahfud mencabut ucapannya yang mengatakan bahwa anggota DPR sering marah-marah tetapi ternyata makelar kasus atau markus. 

"Karena sering di DPR ini aneh, kadang marah-marah gitu, nggak tahunya markus dia," ujar Mahfud dalam rapat yang disiarkan di kanal YouTube DPR RI tersebut.

Hal tersebut disampaikan Mahfud dalam rapat bersama Komisi III DPR RI yang digelar hari ini Rabu (29/3/2023) untuk membahas soal transaksi mencurigakan Rp349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Dia mengkhawatirkan opini publik tentang anggota DPR menjadi buruk karena terpengaruh dengan ucapan Mahfud tersebut. Oleh karena itu, dia mengancam memperkarakan Mahfud seandainya tidak mencabut ucapan tersebut.

"Jangan-jangan nanti orang ngira anggota DPR seperti yang Prof katakan. Saya minta Prof cabut atau nanti saya perkarakan juga ini," tutur Arteria dalam rapat tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Gigin menilai citra DPR memang sudah buruk sejak awal dan salah satu perusak citranya ada Arteria Dahlan sendiri.

“Memangnya citra DPR gak buruk. Salah satu perusak citra DPR jelasArteria sendiri,” ujar Gigin, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (30/3/2023).

Gigin kemudian mengingatkan sikap kurang ajar Arteria pada Emil Salim di mana keduanya pernah berada di dalam acara yang sama.

“Ingat waktu dia bersikap kurang ajar pada Emil Salim, dan nomor-nomor mobilnya yang persis sama,” ujar pengamat yang mendukung Anies Baswedan ini.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved